Lepas Steve, Henz & Unii, Bagaimana Nasib Tim PUBGM Dewa United?

Dandesignlab
01/06/2022 15:58 WIB
Lepas Steve, Henz & Unii, Bagaimana Nasib Tim PUBGM Dewa United?
Instagram

Setelah kurang lebih satu tahun berada di lineup, tiga roster inti PUBG Mobile Steve, Henz, dan veteran Unii resmi berpisah dengan Dewa United Esports. Pengumuman perpisahan dengan ketiga pemain tersebut di luncurkan oleh organisasi pada 31/05/2022 via Instagram resminya. 

Sejak peresmian divisi PUBG Mobile tahun 2020 lalu, divisi PUBG Mobile Dewa United Esports masih belum berhasil meraih juara atau menduduki tiga besar klasemen di PMPL. Pergantian pemain yang sering dilakukan demi mendapat hasil terbaik pun masih belum terjawab hingga saat ini. 

Pada PMPL Spring 22 kemarin, Dewa United hanya mampu finis di urutan terakhir dari 20 tim dimana ini merupakan kinerja yang kembali menurun di musim PMPL. 

Sekarang, kepergian tiga pemain PUBG Mobile DUE telah mengakibatkan kekosongan yang harus segera diisi oleh tim jelang PMPL Fall 2022 mendatang. Disisi lain, kepergian Steve, Henz, dan Unii dari lineup belum terkonfirmasi lebih lanjut apakah mereka akan bergabung ke tim lain atau berstatus sebagai free agent dalam waktu yang tidak ditentukan. 

Meskipun demikian, kita masih akan segera melihat kabar selanjutnya dari divisi PUBG Mobile Dewa United Esports nanti. Bagaimana menurutmu?