EVOS Reborn Pimpin Hari Pertama 2022 PMPL ID Spring Country Finals!

Dandesignlab
23/04/2022 13:30 WIB
EVOS Reborn Pimpin Hari Pertama 2022 PMPL ID Spring Country Finals!
Instagram

Acara puncak 2022 PMPL ID Spring - Country Finals telah dimulai. 16 Tim yang tergabung dalam final akan berjuang mendulang poin sebanyak-banyaknya untuk memperebutkan gelar juara dan mewakili Indonesia di ajang 2022 PMPL SEA Championship.

Hari pertama Country Finals  ditutup dengan pesta dua kali WWCD EVOS Reborn yang memimpin puncak klasemen sementara. Selain itu, Red Aliens telah membuka pertandingan dengan 1x WWCD dan total 5 poin eliminasi dan diikuti oleh ION Esports dan Alter Ego Limax sebagai pembuka Country Finals.

Rekap Country Finals Hari ke-1

Sebagai tim yang digadang mengalami penurunan performa di musim ini, Red Aliens berhasil bertahan dengan poin yang cukup solid. Pasukan Zuxxy dkk telah berhasil menyabet 13 kills pada ronde kedua meskipun harus gagal WWCD dengan jarak yang tipis atas EVOS Reborn. Namun, Red Aliens tampak kehilangan semangatnya sejak mereka gagal menyabet WWCD keduanya sehingga mereka pasrah dan hanya berhasil finis di urutan ke 7 & 9.

EVOS Reborn yang semulanya berada diurutan kelima, berhasil melesat ke puncak klasemen berkat double WWCD dan 15 poin eliminasi yang didapatkan pada ronde keempat. Dengan demikian, sang harimau putih telah memimpin dengan total poin 137 tepat diatas AE Limax 124 poin. Berbeda dengan tim lain yang mengalami perubahan klasemen, RRQ Ryu tampak stagnan diurutan ketiga dengan perbedaan tipis 2 poin dari AE Limax yaitu 122 poin. Sementara itu, ION Esports beranjak dari urutan ke-6 menjadi ke-5 pasca WWCD yang didapatkannya pada ronde ketiga. Sayangnya, BOOM Esports harus turun drastis ke urutan 15 akibat too soon yang dialami oleh tim sebanyak tiga kali.

Dengan hasil klasemen sementara tersebut, seluruh tim masih dapat berjuang untuk memperebutkan gelar juara di 2022 PMPL ID Spring - Country Finals. Turnamen masih akan berlangsung hingga 24 April 2022 dan masih membuka kesempatan bagi seluruh tim meraih poin tertinggi di klasemen! 

Jangan lupa saksikan dan dukung tim kesayangan kalian di acara puncak 2022 PMPL ID Spring - Country Finals di YouTube resmi PUBG Mobile Indonesia. Bagaimana menurutmu?