Pemain Bigetron Red Aliens Bantah Sudah Burnout & Suka Telat Panas

Billy Rifki
29/11/2021 16:18 WIB
Pemain Bigetron Red Aliens Bantah Sudah Burnout & Suka Telat Panas
esports.id interview

Dalam media interview bersama Bigetron Red Aliens jelang PMGC 2021, media berkesempatan jumpa dengan Ryzen, Luxxy, Zuxxy, Kingzzz dan Uhigh untuk berbincang terkait kiprah mereka di PMGC 2021 mendatang. BTR RA mewakili Indonesia bersama dengan Genesis Dogma GIDS usai pasukan robot merah mengunci peringkat kedua di PMPL SEA Season 4 kemarin.

BTR RA membantah anggapan kalau mereka telat panas meski memang di beberapa turnamen kerap terseok di awal-awal ronde. Mereka juga menepis kalau para pemain sudah burnout atau kelelahan secara mental, fisik ataupun kendur motivasi juara. Kepada Esports.ID, Ryzen menyebut jika mereka memang sudah tidak termotivasi juara, mereka tidak akan bekerja keras mengejar poin seperti di PMPL SEA kemarin.

Yamisok Nobar

" Kalau kita merasa burnout, kita ngga bakal seberusaha mungkin di PMPL SEA kemarin sih, buktinya itu" ucap Ryzen. Sementara soal telat panas, pemain yang disebut juga Super Manggis ini menyebut kalau BTR hanya beradaptasi dengan lawan khususnya di ronde-ronde awal.

" Sebenarnya bukan telat panas, lebih ke adaptasinya telat di match awal. Kalau tiba-tiba chicken dinner ya bonus lah berarti kalau langsung konsisten kita cepat adaptasinya. Ngga ada kata-kata telat panas" sambung Ryzen.

Selain adaptasi dengan gameplay lawan, Zuxxy mengatakan kalau mereka juga perlu menyatukan chemistry dengan amunisi baru, Uhigh. Meski Uhigh sudah cukup akrab dengan member BTR RA yang lain, namun secara gameplay BTR masih perlu menentukan gaya terbaik untuk memaksimalkan potensi para pemain bintang mereka.

Namun pemain BTR tak menampik kalau mereka lebih jago dulu ketimbang sekarang. Bukan karena mekanik zuxxy dan kawan-kawan menurun, namun skill tim lain sudah meningkat dan berhasil menyetarakan kemampuan dengan anggota BTR yang legendaris.

Semoga Bigetron Red Aliens bisa langsung nge-gas di PMGC 2021 nanti yah!