Kolaborasi Baru, PUBGM Kerjasama Dengan Great British Teddy Bear

Billy Rifki
22/06/2022 20:30 WIB
Kolaborasi Baru, PUBGM Kerjasama Dengan Great British Teddy Bear
press release

PUBG MOBILE resmi menghadirkan konten kolaborasi dengan produsen boneka terkemuka asal Inggris, The Great British Teddy Bear.

Melalui event bertajuk GB Teddy Bear Collection pada 21 Juni – 22 Juli 2022, para pemain dapat menyelesaikan misi dalam permainan, mengumpulkan kapas untuk membuat boneka GB Teddy Bear, serta menukarkannya dengan hadiah utama dua skin permanen, Frog Tourist Set dan Frog Tourist Cover.

Terdapat dua jenis misi: misi harian dan misi mingguan. Pemain bisa mendapatkan total 3 kapas melalui misi harian dan 10 kapas melalui misi mingguan. Selanjutnya, pemain dapat menjahit 6 kapas menjadi 1 boneka GB Teddy Bear. Pemain akan mendapatkan hadiah gratis setiap mencapai milestone progres koleksi GB Teddy Bear.

Pemain bisa memajang koleksi GB Teddy Bear yang telah mereka buat di dalam lemari koleksi untuk diperlihatkan kepada pemain lainnya. Khusus pada akhir pekan, pemain bisa mendapatkan kapas ekstra dengan berfoto bersama koleksi GB Teddy Bear milik teman mereka.

Berikut daftar milestone dan hadiah yang bisa didapatkan pemain di event GB Teddy Bear Collection:

  • GB Teddy Bear50 AG
  • GB Teddy Bear1x Supply Crate Coupon
  • GB Teddy BearCuddly Panda Pan (Durasi 7 Hari)
  • 10 GB Teddy Bear: 1x Classic Crate Coupon
  • 13 GB Teddy BearFrog Tourist Cover (Permanen)
  • 17 GB Teddy Bear: Frog Tourist Set (Permanen)

Tunggu apa lagi? Selesaikan misi harian dan misi mingguan di event GB Teddy Bear Collection, kumpulkan kapas dan lengkapi koleksi GB Teddy Bear kamu, serta capai milestone tertinggi dan menangkan hadiah utama dua skin permanen!

Download game PUBG MOBILE melalui App Store dan Google Play Store. Dapatkan informasi seputar PUBG MOBILE terlengkap, terbaru, dan terpercaya di https://linktr.ee/pubgmobileid_official.