Yamaha

Alter Ego Limax Juarai Danjen Kopassus x Hipmi Jaya Cup 2022

Michael
13/06/2022 13:01 WIB
Alter Ego Limax Juarai Danjen Kopassus x Hipmi Jaya Cup 2022
Instagram Alter Ego

Turnamen PUBG Mobile Danjen Kopassus x Hipmi Jaya PUBGM Cup 2022 berakhir dramatis. Tim Alter Ego Limax berhasil keluar sebagai juara setelah bertarung ketat dengan BOOM Esports dengan keunggulan selisih 2 poin di akhir laga. Performa fantastis BOOM Esports di ronde terakhir dengan WWCD dan tambahan 23 poin kill tak mampu menggusur Alter Ego Limax yang tampil stabil selama penyelenggaraan event.

Ajang Danjen Kopassus x Hipmi Jaya PUBGM Cup 2022 merupakan bagian dari rangkaian menyambut dan memeriahkan HUT ke 70 Korps Baret Merah, Komando Pasukan Khusus (KOPASSUS) berkolaborasi dengan Himpunan Pengusaha Muda Indonesia DKI Jakarta (HIPMI Jaya). Ajang ini juga menjadi wadah dan sarana kompetisi bagi para atlet esports tanah air serta pencarian bibit baru dalam skala Nasional.

PT Media Esports Indonesia

Tak hanya diikuti dari kalangan komunitas, tim-tim PUBG Mobile ternama pun ikut ambil bagian dalam event ini, seperti Alter Ego Limax, BOOM Esports, GD ID, Dewa United, Aura Esports dan Geek Fam ID.

Juara PMPL ID Season 4, Genesis Dogma yang turun dengan skuad terbaiknya berhasil mendominasi di ronde pertama dengan meraih WWCD dan tambahan 7 kill. Sayangnya Satar Cs harus too soon di game berikutnya, yang membuat posisi puncak diambil alih oleh Alter Ego Limax yang tampil gahar dengan tambahan 29 poin, hasil WWCD dan 14 kill.

Dua ronde berikutnya muncul kejutan ketika Team VOXA dan MONG Team berhasil mencuri perhatian setelah mendapatkan WWCD. Performa Alter Ego Limax cukup stabil dengan tetap mengumpulkan 21 poin di dua ronde tersebut.

BOOM Esports yang terlambat panas akhirnya mendapatkan WWCD di ronde terakhir dengan performa fantastis 23 kill! Sayangnya hasil tersebut belum bisa menggusur pemuncak klasemen Alter Ego Limax yang tampil cukup agresif di ronde terakhir dengan 10 kill.

Tim Alter Ego Limax sebagai juara berhasil mendapatkan hadiah Rp. 30.000.000, diikuti BOOM Esports sebagai runner-up dengan Rp. 12.500.000 serta juara ketiga Genesis Dogma memperoleh Rp. 10.000.000.