Esports

BTR Mute Sebut Juara PMVB Cuma Direbutkan Tiga Tim Saja

Billy Rifki
24/06/2022 17:00 WIB
BTR Mute Sebut Juara PMVB Cuma Direbutkan Tiga Tim Saja
esports.id interview

Grand final PMVB Season 1 akan bergulir 24-26 Juni mendatang. 16 tim akan memperebutkan titel Ratu PUBGM Ladies Indonesia. Sejauh ini, tiga tim yang memimpin klasemen liga yakni Alter Ego Dione, ONIC Axe dan Bigetron Ace dijagokan jadi juara.

Pemain andalan BTR, Mute mengatakan kalau hasil akhir PMVB Season 1 paling dimenangkan oleh salah satu dari tiga tim tersebut. Alasannya karena ia melihat AE, ONIC dan BTR bermain sangat konsisten sementara tim di bawah mereka masih sekedar angin-anginan.

PT Media Esports Indonesia

"Kalau untuk tim yang di bawah top three sekarang sih, susah juga soalnya kita sudah sering di turnamen. Paling yang juara AE, ONIC ya BTR itu-itu terus. Sebenarnya tim-tim lain sudah bagus cuma belum konsisten aja. Kuncinya di turnamen harus stabil mainnya ngga bisa tergantung momentum,"

Apalagi di grand final harus stabil bagus ngga bisa cuma #3 atau #4, kita harus ada WWCD. Kita ngga bisa cuma harapin momentum. Tapi siapa tahu ada tim yang menyiapkan strategi kejutan di grand final, kita ngga tahu," ucap Mute

Mute beranggapan banyak tim yang mungkin main santai di fase liga dan cuma mengincar lolos ke Grand Final. Padalah performa yang baik di liga juga bisa jadi landasan agar tampil makin baik di grand final.

Apakah benar juara PMVB nanti cuma diperebutkan tiga tim saja?