Event Baru PUBG Mobile “Rise from the Ashes”, Rebut Skin Keren Gratis!

Billy Rifki
02/06/2022 12:06 WIB
Event Baru PUBG Mobile “Rise from the Ashes”, Rebut Skin Keren Gratis!
press release

Setelah berkolaborasi dengan Gojek dan membagikan outfit set permanen gratis untuk para pemain, PUBG MOBILE kembali menghadirkan event terbaru bertajuk “Rise from the Ashes” dengan hadiah permanen yang tidak kalah keren.

Mulai 30 Mei – 19 Juni 2022, pemain dapat menyelesaikan serangkaian misi berhadiah CouponOcean Crystal, hingga hadiah utama outfit set dan kacamata Agent Phoenix permanen. Terdapat 3 misi utama yaitu EnlightenmentLog in, dan Survive.

Pada misi Enlightenment, pemain ditantang untuk menyelesaikan 10 permainan mode Klasik dengan masuk di peringkat 4 besar agar bisa mengklaim hadiah permanen gratis, outfit set Agent Phoenix. Misi ini dapat dikerjakan pada mode Ranked maupun mode Unranked, serta di map permainan apapun.

Untuk melengkapi tampilan outfit set Agent Phoenix, pemain dapat menyelesaikan misi Log in selama 2 minggu. Tidak perlu khawatir misi tidak selesai, setiap pemain memiliki waktu 20 hari untuk menyelesaikan misi ini.

Selanjutnya, pemain juga dapat mendapatkan sejumlah Coupon dan Ocean Crystal jika berhasil bertahan hidup selama total 180 menit di misi Survive. Pastikan kamu menggunakan strategi bermain aman agar dapat menyelesaikan misi ini dengan lebih cepat.

Tunggu apalagi? Yuk langsung selesaikan serangkaian misinya dan dapatkan seluruh hadiah permanen gratisnya!