TSM India akan Tuntut GODLIKE Akibat Poaching Pemain PUBG Mobile!

Dandesignlab
23/06/2022 15:30 WIB
TSM India akan Tuntut GODLIKE Akibat Poaching Pemain PUBG Mobile!
Twitter

Saat ini, kabar yang tidak baik datang dari tim PUBG Mobile India dimana TSM India telah menuding GODLIKE meresmikan salah satu pemain andalan sekaligus IGL TSM, Shadow, tanpa kejelasan kontrak dan komunikasi resmi apa pun.

TSM Shadow sebagai pemain yang menjadi tokoh utama dalam kontroversi ini juga telah angkat bicara terkait permasalahan tersebut. Shadow mengungkap bahwa dirinya secara pribadi menganggap TSM melakukan pelecehan nama baik dan berlingkungan toxic, dimana hal tersebut menjadi alasannya keluar dari tim.

TSM selaku organisasi profesional juga segera menanggapi dalam pernyataan resmi yang mengaku bahwa Shadow tidak dianiaya sama sekali. Organisasi mengklaim bahwa sang IGL tersebut telah membuat tudingan palsu akibat dia hanya dicadangkan di tim. Sementara itu, TSM juga mengaku bahwa GODLIKE tidak ada niatan meminjam Shadow dengan cara yang sah. Namun mereka mengakuisisinya secara gratis melalui transaksi rahasia.

Salah satu pemain GODLIKE, Ghatak, turun tangan untuk membela tim dengan cara mengejek TSM karena mereka menyebut organisasi dan tidak mengambil jalur hukum untuk menyelesaikan masalah ini. Disisi yang lain, GODLIKE telah mengeluarkan pernyataan resmi bahwa mereka telah mengklaim Shadow dengan alasan sudah tak ada lagi ikatan dengan TSM sejak mereka meresmikannya. Berdasarkan unggahan GODLIKE, Shadow sudah mengajukan surat pemberhentiannya. Oleh karena itu lah, GODLIKE tidak perlu menginformasikan kepada TSM mengenai akuisisi tersebut lantaran Shadow bertindak secara independen.

Jeff Chau, selaku Direktur TSM Mobile Gaming, telah angkat bicara bahwa organisasi telah mengambil tindakan dan akan membawa masalah ini ke ranah hukum.

Hingga saat ini, GODLIKE masih belum menghapus kirimannya mengenai penandatanganan Shadow ke lineup. Pemain tersebut juga tampaknya akan mewakili tim di turnamen BGMI LAN yang akan digelar sebentar lagi. 

Waduh semakin rumit ya sobat. Semoga kasus TSM & GODLIKE dapat terselesaikan secara profesional.