Esports

Alter Ego Salip Perolehan Point PMGC Dari Morph GGG

Billy Rifki
28/07/2022 18:00 WIB
Alter Ego Salip Perolehan Point PMGC Dari Morph GGG
instagram

2022 PMPL ID Fall tak cuma jadi perjuangan 20 tim PUBG Mobile Indonesia jaid yang terbaik tapi juga perebutan slot untuk mewakili bangsa berkiprah di ajang PMGC. ION Esports yang jadi juara musim lalu dan kini diakuisisi Morph GGG sudah punya keunggulan point PMGC lebih dulu.

Namun, performa Morph yang mengecewakan di week-1 membuat poin mereka kini sudah tersalip. Alter Ego yang jadi tim dengan performa terbaik di pekan pertama kini sudah menembus 903 point PMGC. Dibelakangnya ada NFT Esports (878), EVOS Reborn (857) dan Morph (822).

PT Media Esports Indonesia

Di urutan kelima, ada tim langganan pentas dunia Bigetron RA yang kini mengumpulkan 820 poin. Penampilan EVOS dan BTR di awal pekan kedua cukup lumayan dengan masiing-masing mendapat satu kali WWCD.

Secara peringkat, BTR mengalami peningkatan cukup baik dari posisi 13 di akhir pekan pertama, kini ada di rank 3 sementara.

PMGC alias PUBG Mobile Global Champhionship 2022 direncanakan mentas pada akhir tahun atau November 2022. Tahun lalu, Indonesia diwakili oleh Genesis Dogma Gids dan Bigetron Red Aliens.

Mampukah Morph mempertahankan jatah PMGC mereka? Atau musim ini eranya Alter Ego?