Hal yang Paling Genfos Sukai Nge-tim Sama Zuxxy-Luxxy

Billy Rifki
10/08/2022 13:01 WIB
Hal yang Paling Genfos Sukai Nge-tim Sama Zuxxy-Luxxy
esports.id interview

Kiprah Bigetron RA di 2022 PMPL ID Fall lumayan mengesankan. Dengan pelatih dan amunisi baru yakni Laflame, Genfos dan Miseryyy, BTR mengakhiri fase country league di peringkat 4. Bahkan mereka sempat duduki #1 di klasemen sementara pasca raih tiga kali WWCD dalam sehari di day-5 pekan kedua.

Ditemui di konferensi pers kerjasama baru Bigetron x Khong Guan Malkist, Genfos mengungkap serunya bisa nge-team bareng Zuxxy-Luxxy di Bigtron RA. Ia pun mengaku sudah cukup puas dan tak sabar untuk menjalani country finals yang berlangsung offline 26-28 Agustus di Basket Hall Senayan, Jakarta.

"Dibilang puas sih belum (hasil 2022 PMPL ID Fall) cuma dibilang lumayan ya lumayan lah. Di week-1 kan kita rank 12 tuh, week-2 kita rank 1, week-3 kita turun lagi. Mungkin kalau dibilang chemistry dan lain-lain sudah ada, mempertahankan konsistensinya sih yang susah," ucapnya.

Satu hal yang buat Genfos suka main bareng Duo Tachibana adalah semangat mereka yang kerap terlontar verbal. Hal ini makin membuat Genfos tak sabar bertanding di country finals 2022 PMPL ID Fall, khususnya momen menekan para lawan secara langsung bersama Zuxxy-Luxxy.

"Adu bacot aja sih. Biasanya ada bacot di pesawat, sekarang adu bacot di event offline. Apalagi final kan nanti, eeerggghh," ujar Genfos gemas. Terakhir, ia mengatakan tak ada persiapan atau strategi khusus untuk final nanti, ia cuma berjanji pada Bigetroopers kalau BTR RA akan melakukan yang terbaik untuk kembali ke takhta juara.

"Strategi khusus ngga ada, kita paling kasih yang terbaik aja," tutup Genfos. Makin ngga sabar lihat psywar Bigetron RA langsung di country finals 2022 PMPL ID Fall!