Yamaha Oktober

Bantah "Turu" Ditinggal Pelatih, GD Booms Titip Pesan untuk LaFlame

Billy Rifki
08/08/2022 13:00 WIB
Bantah "Turu" Ditinggal Pelatih, GD Booms Titip Pesan untuk LaFlame
esports.id interview

Sempat terseok di pekan awal 2022 PMPL ID Fall, Genesis Dogma Gids akhirnya membuktikan diri sebagai salah satu pemegang juara PMPL ID. Bahkan di week-3, Alan dan kawan-kawan dinobatkan sebagai tim dengan performa terbaik.

Sempat diduga kalau melorotnya performa GD GIDS karena ditinggal sang pelatih, LaFlame yang kini ke Bigetron RA. BTR RA pun perlahan tampil mengerikan sampai sempat tiga kali WWCD dalam sehari.

PT Media Esports Indonesia

Salah satu pilar GD Gids, Booms pun menampik kalau kepergian LaFlame jadi penyebab mereka "turu". Faktornya malah datang dari diri sendiri.

"Ngga, gue bisa berani bilang ngga, kenapa? Karena di PMPL Spring pun kita memang down jadi PR-nya itu diri sendiri kita masing-masing. Kaya kita tuh hilang jati diri perorangan tiba-tiba, terus kaya komunikasinya beda, pikirannya beda, itu sih lebih tepatnya diri sendiri," ujar Booms dalam interview media 2022 PMPL ID Fall.

Booms menjelaskan momen apa yang membuat mereka bangkit. "Kita lebih saling mengingatkan, kaya ngomong memang enak jadi badut terus,". Kalimat ini pun jadi tamparan sendiri bagi GD Gids hingga akhirnya mereka ngamuk di dua pekan terakhir 2022 PMPL ID Fall.

Terakhir, Booms menitip pesan untuk sang mantan pelatih. Ia berharap LaFlame terus semangat dan mereka sama-sama berjuang di country finals.

"Gue pingin kalahin biar ada pembuktian lah. Biar lu ngga sama kita lagi ke BTR belum tentu kita ngedown. Semangat bro jangan terlalu banyak mikir ntar jadi jelek!" tutup Booms.

Bakal sesengit apa duel antara BTR dan GD Gids di country finals nanti?