Esports

Rosemary Terlalu Jago di PMPL ID Fall, Player GPX Niat Ganti IGN Jadi Ini!

Billy Rifki
06/08/2022 16:00 WIB
Rosemary Terlalu Jago di PMPL ID Fall, Player GPX Niat Ganti IGN Jadi Ini!
esports.id interview

Kiprah divisi PUBG Mobile Geng Kapak alias GPX sangat mengejutkan. Khususnya di week-3 sampai menciptakan rekor empat kali WWCD dalam sehari. Hasil ini langsung membawa mereka mengunci posisi pertama klasemen sementara.

Salah satu yang di-highlight dari GPX adalah performa Rosemary. Hampir separuh total kills yang disarangkan GPX berasal dari aksi Rosemary. Ia masuk dalam jajaran Terminator turnamen dengan jumlah 62 elims. Sekedar info, total kills GPX di week-3 sejauh ini adalah 64 points. Tak ayal, admin PUBG Mobile kerap me-roasting GPX dengan sebutan Rosemary + 3 batang kayu saking krusialnya peran Rosemary.

PT Media Esports Indonesia

Rekan sang aim star di GPX, Hans4you mengiyakan soal titel tersebut. Ia tak menampik kehebatan Rosemary dan malah berniat memberikan semua kill yang penting tim raih hasil positif. Dia pun kepikiran untuk mengganti nama jadi Hans-Kayu biar lebih merasapi meme "Rosemary + 3 batang kayu".

"Iya deh kayanya, apa aku ganti nickname aja yah jadi Hans-Kayu bukan Hans4you? Boss-kayu bukan Bossku hahha. Aku ngga masalah sih (diroasting admin PUBGM), kita main kan as a team. Kalau kita pingin kill semua di tim egois sih ngga bisa. Kita kasih aja Rosemary sendiri kalau dia mau kill 100 kita kill 5 pun kasih aja. Itu bagusnya buat kita juga," ujar Hans4you di sesi media interview 2022 PMPL ID Fall.

Diakhir day-3 week-3, GPX ada di peringkat kedua dan tersalip oleh Genesis Dogma. Namun selisiih poin keduanya tak terpaut jauh. Mampukah Rosemary dan "para kayu" kembali menggila di akhir babak regular 2022 PMPL ID Fall?