Esports

Grand Final PMPL ID Fall 2022 Resmi Digelar Offline!

Dandesignlab
02/08/2022 12:00 WIB
Grand Final PMPL ID Fall 2022 Resmi Digelar Offline!
Instagram

Setelah menunggu-nunggu kabar mengenai venue offline, kini pihak penyelenggara PMPL ID resmi mengumumkan lokasi untuk acara puncak grand final yaitu pada Basketball Hall Senayan, Jakarta. Pengumuman tersebut diunggah oleh Instagram resmi PUBG Mobile Esports Indonesia pasca mencapai total 150K likes di livestreaming PMPL. 

Grand final PMPL ID Fall'22 akan bergulir pada 26-28 Agustus 2022 mendatang. Acara ini akan menampilkan 16 tim terbaik dari Country League untuk bersaing di finals dengan total 6 match per hari. 

PT Media Esports Indonesia

Masih serupa seperti sebelumnya, 4 tim terbaik di finals akan berpartisipasi di kejuaraan PMPL wilayah SEA untuk bersaing dengan seluruh tim PUBG Mobile terbaik diluar Indonesia. Sementara tim yang finis di urutan ke 5-7 di finals akan berkesempatan meraih slot PMPL SEA Fall melalui play-ins. 

Sementara itu, PMPL ID Fall'22 telah memasuki pekan terakhir dimana para tim akan kembali bersaing di tanggal 3 Agustus untuk meraih poin sebanyak-banyaknya demi menyabet gelar juara. Musim ini tercatat bahwa BOOM Esports, Bigetron RA, dan Alter Ego Limax telah menduduki puncak klasemen sementara. 

Seiring turnamen berjalan, poin peraihan untuk PMGC 2022 saat ini dipegang oleh AE Limax dengan total poin 1041.