"PD" Ratakan Semua Tim, 21.Banyuu Kirim Pesan untuk BOOM Esports

Billy Rifki
31/07/2022 10:00 WIB
"PD" Ratakan Semua Tim, 21.Banyuu Kirim Pesan untuk BOOM Esports
esports.id interview

2022 PMPL ID Fall baru mengakhiri hari keempat pekan kedua. Minggu ini diwarnai dengan aksi kebangkitan para tim-tim "turu" yang dipekan pertama berada di papan bawah. Morph dan GPX sudah merangsek naik ke peringkat 10 besar klasemen sementara beberapa tim masih tertahan di papan tengah.

Salah satu tim yang sukses naik ke halaman pertama klasemen adalah 21 Esports. Sejauh ini mereka sudah mengoleksi 2 WWCD, 60 elims poin dan 61 placement points dari 16 round berlangsung. Salah satu kunci keberhasilan mereka mengubah klasemen dari rank #16 di akhir pekan pertama jadi #10 di hari keempat pekan kedua adalah rasa percaya diri.

Banyuu, salah satu player 21 Esports mengatakan kalau dalam situasi nge-rush, mereka yakin bisa meratakan 19 tim lawan yang ada di 2022 PMPL ID Fall. Ia pun tak pilih-pilih mangsa favorit dan siapapun bakal ditaklukan demi mendapat poin berharga.

"Dari semua tim ya harus percaya diri sih kita kalau dalam situasi rush gitu. Kita ngga ada mangsa favorit," ujar Banyuu dalam sesi interview 2022 PMPL ID Fall.

Untuk strategi sendiri, Banyuu mengaku tak ada persiapan khusus dan lebih meminimalisir kesalahan week-1. Namun, ia punya pesan untuk BOOM Esports. "Paling untuk BOOM sih kan lagi di atas, sesekali kalau satu grup di Sanhok, Khao-nya buat kita deh. Kalian scrapping aja butuh poin ini, haha," ujar Banyuu.

Khao sendiri ada di bagian utara Sanhok, cocok jadi tempat drop zone bagi tim yang ingin main dari pinggir zona. Mampukah 21 Esports tunjukan PD-nya untuk ratakan pesaing di 2022 PMPL ID Fall?