Esports

Performa Tim Ini Sukses Bikin Jessica Jelly "Gemes" di 2022 PMPL ID Fall

Billy Rifki
01/08/2022 17:00 WIB
Performa Tim Ini Sukses Bikin Jessica Jelly "Gemes" di 2022 PMPL ID Fall
esports.id interview

Klasemen 2022 PMPL ID Fall terus menunjukan dinamika. Silih berganti tim memimpin pucuk ranking kemudian disalip oleh tim lainnya. Semua tim berjuang mencapai konsistensi dan tunjukan semangat juang tinggi demi menghindari posisi terbawah dan bahan cibiran admin Instagram PUBG Mobile ID.

Bagi Jessica Jelly, salah satu caster 2022 PMPL ID Fall, performa yang ditunjukan 20 tim peserta saat ini kerap bikin gemas. Baik itu tim yang tiba-tiba bangkit setelah ronde demi ronde too soon, atau ada juga tim yang bikin gemes karena keasikan turu. Seperti tim ini yang bikin Ci Jelly gemas menyaksikan aksinya sampai pekan kedua 2022 PMPL ID Fall.

PT Media Esports Indonesia

"Sebenarnya aku paling gemes sama Morph sih. Karena dari week-1 dia benar-benar kaya turu banget. Abis itu kaya ngga ada perkembangan sama sekali. Tapi unexpectedly, di week-2 Morph itu memberikan sebuah kejutan luar biasa kaya dia hari #13 naik ke #6 jadi naik banyak banget dalam satu hari. Itu menurut saya pribadi itu gemes banget Morph Team," ujarnya.

Posisi Morph saat ini memang menurun sedikit dari #6 ke #7, namun melihat posisi mereka pekan lalu yang ada di peringkat 20, upaya Morph untuk bangkit terbilang luar biasa. Jelly sendiri punya pandangan terkait apa rahasia Morph bisa bangkit di pekan kedua.

"Kayanya kemarin mereka kurang perform karena kehilangan IGL, Miseryyy dan partnernya Genfos. Lalu beberapa hari saya lihat ada coachnya Nandy main jadi bisa dibilang Nandy itu menggantikan IGL-nya. Performancenya ketika Nandy main dan turun tangan langsung itu much better sih, walaupun memang progresif ngga langsung Nandy main terus bagus. Tapi baru kelihatan banget kemarin di hari keempat minggu kedua," tambahnya.

Ci Jelly juga berharap tim yang belum perform untuk menunjukan perkembangan di pekan terakhir 2022 PMPL ID Fall. Ia menyebut spesifik seperti Skylight Gaming yang belum ada tanda-tanda peningkatan.