Bigetron RA Panas! Borong WWCD di Day-5 Week-2 2022 PMPL ID Fall

Billy Rifki
01/08/2022 15:00 WIB
Bigetron RA Panas! Borong WWCD di Day-5 Week-2 2022 PMPL ID Fall
instagram

Aksi menarik kembali terjadi di lanjutan pekan kedua 2022 PMPL ID Fall. Tepatnya di hari terakhir, Bigetron RA mulai panas dengan meraih tiga kali WWCD dalam satu hari. Sempat jadi bulan-bulanan di hari sebelumnya saat "King of Sanhok" dibuat too soon di kandang favorit, Luxxy cs tancap gas dengan finish tinggi di empat ronde hari terakhir.

Ronde pertama hari kelima di Sanhok, BTR RA sudah tunjukan hasil baik. Meski gagal WWCD, finish #2 jadi modal berharga memulai hari. Benar saja, di laga selanjutnya Erangel Bigetron RA torehkan WWCD yang dinanti. Streak WWCD mereka tak terhenti di ronde 4 dan 5 map Miramar, pasukan robot merah juga berkuasa di map dataran tinggi.

Sontak, tiga kali WWCD dan jumlah elims tinggi langsung meroketkan posisi BTR RA jadi pemuncak klasemen. Saat ini, Bigetron RA mengumpulkan 242 total poin dari 113 elims dan 129 placement points. Di super round Livik, BTR RA juga mendapat poin lumayan dengan finish di #4.

Alter Ego meski mampu menjadi juara bertahan di Livik, peringkat mereka agak surut di overall klasemen. Pun dengan EVOS yang turun ke ranking 5. Pesaing terdekat Bigetron RA ada BOOM Esports di peringkat dua disusul GPX yang makin tajam performanya.

Morph juga keluar dari papan bawah meninggalkan RRQ yang masih kesulitan pindah ke tabel 10 besar. Tersisa satu pekan lagi untuk babak reguler 2022 PMPL ID Fall. Mampukah Bigetron RA mempertahankan performanya?