Yamaha Oktober

Vampire Esports Kampiun PMWI 2022, Morph Gagal ke Afterparty!

Dandesignlab
14/08/2022 01:00 WIB
Vampire Esports Kampiun PMWI 2022, Morph Gagal ke Afterparty!
Instagram

Hari terakhir PUBG Mobile World Invitational 2022 Riyadh telah selesai semalam dengan finisnya Vampire Esports di urutan pertama dan membawa pulang uang tunai senilai 525.000 USD atau sekitar 7.6 miliar Rupiah.

Sayangnya, tim #INDOPRIDE yaitu Morph gagal mengamankan slot 5 besar untuk mengamankan slot Afterparty Showdown pasca terhenti di urutan ke-8.

PT Media Esports Indonesia

Tim jawara dari PMPL Thailand, Vampire Esports, berhasil menjuarakan acara internasional Riyadh setelah berhasil menunjukkan taringnya di hari terakhir dengan WWCD dua kali yang ia dapatkan beserta total pembunuhan yang apik sebanyak 35 korban. 

Sebelumnya, Vampire Esports sempat tersalip oleh Team Falcons dan RSG ke urutan #4 pada hari kedua pasca sang tuan rumah panen kill. Namun, tim Thailand kembali bangkit dengan cepat dan secara luar biasa menonjolkan kualitasnya sehingga membuahkan kemenangan manis bagi tim. Ini merupakan pencapaian terbesar bagi Vampire Esports dalam sejarahnya di kancah esports PUBG Mobile.

Beralih ke tim Indonesia, Morph Team, mereka gagal mengejar "setoran" di hari terakhir PMWI meskipun telah menunjukkan yang terbaik di hari kedua kemarin. Morph tercatat stuck di urutan ke-8 setelah berhasil melaju dari posisi 12 di hari pertama.

Kini, acara utama PMWI 2022 telah ditutup oleh kemenangan Vampire Esports beserta 4 tim lainnya yaitu Team Falcons, Stalwart Esports, Nigma Galaxy, dan DWG KIA yang akan kembali bersaing di acara Afterparty Showdown sebagai tim 5 besar PMWI.

Selamat Vampire Esports!