Tanding 4v4 PUBG Mobile? Mode Ultimate Arena Hadir!

Billy Rifki
15/08/2022 11:00 WIB
Tanding 4v4 PUBG Mobile? Mode Ultimate Arena Hadir!
press release

PUBG MOBILE kerap menghadirkan inovasi baru untuk terus memberikan pengalaman bermain terbaik bagi para pemainnya. Kali ini, PUBG MOBILE yang dihadirkan menghadirkan sebuah mode Arena baru, yaitu Ultimate Arena.

Mirip dengan mode Royale Arena: AssaultUltimate Arena adalah mode khusus di mana para pemain akan dibagi menjadi 2 tim, Merah dan Biru, yang masing-masing beranggotakan 4 orang untuk bertanding dalam format 4 vs 4

Permainan dilangsungkan dalam beberapa ronde di lokasi acak. Tim yang berhasil terlebih dulu menumbangkan seluruh pemain lawan akan mendapatkan 1 poin, dan tim pertama yang berhasil mengumpulkan poin akan keluar sebagai pemenangnya.

Dalam mode ini, pemain yang knock tidak akan langsung gugur, namun masih dapat dibangkitkan oleh rekan setimnya.

Dalam Ultimate Arena, masing-masing tim akan dibekali sejumlah Shop Token untuk ditukarkan dengan senjata pada setiap ronde permainan dimulai. Yang membuat mode ini lebih menantang, tim yang memenangkan ronde akan mendapatkan lebih banyak Shop Token pada ronde berikutnya, sehingga persenjataan mereka menjadi semakin kuat.

Pemain bisa masuk ke mode Ultimate Arena melalui pilihan menu [Unranked Arena Ultimate Arena].

Event Alliance of the Aces Berhadiah Outfit Set Permanen

Untuk semakin memeriahkan perilisan mode Ultimate Arena, PUBG MOBILE telah menyediakan beragam hadiah menarik yang bisa didapatkan gratis pada event bertajuk Alliance of the Aces yang berlangsung mulai 11 Agustus-12 September 2022.

Pemain akan mendapatkan serangkaian misi harian seperti login ke dalam game, memainkan dan memenangkan 1 permainan Ultimate Arena, dan bertahan hidup 30 menit di mode Klasik. 

Token yang didapatkan dalam misi ini dapat ditukar dengan tactical item. Lengkapi koleksi 5 tactical items untuk mengklaim hadiah utama, outfit set Veteran Agent permanen.

Tunggu apa lagi? Segera rasakan sensasi pertempuran seru di Ultimate Arena, selesaikan misinya, dan dapatkan hadiahnya!

Download game PUBG MOBILE melalui App Store dan Google Play Store. Dapatkan informasi seputar PUBG MOBILE terlengkap, terbaru, dan terpercaya di https://linktr.ee/pubgmobileid_official.