Zota Panen Kill, Powerpuff Pecahkan Rekor Elims di PMVB S2!

Dandesignlab
07/09/2022 14:00 WIB
Zota Panen Kill, Powerpuff Pecahkan Rekor Elims di PMVB S2!
Instagram

Kuda Terbang Powerpuff berhasil menunjukkan power mereka di matchday 2 PUBG Mobile Valkyrie Battleground (PMVB) S2 dengan mendapatkan dua kali WWCD pada dan total 39 eliminasi secara keseluruhan. 

Powerpuff berhasil menutup round terakhir dengan total 20 elims yang memecahkan rekor ONIC & ADT berkat penampilan apik Zota dengan total 11 elims-nya yang juga memecahkan rekor elims individual di PMVB.

Eks-GPX Powerpuff yang kini bermain di skuad Kuda Terbang masih menjadi satu tim solid di kancah PUBG Mobile ladies Indonesia, khususnya Zota selaku fragger yang menjadi sorotan di organisasi. Mereka piawai untuk mendominasi peperangan dari jarak dekat dan memiliki strat yang proper sebagai sebuah tim.

Zota sendiri merupakan player yang mendapatkan kill terbanyak di matchday 2 ketika tim mendapatkan WWCD dengan total 4 & 11 individual kill yang membuat dirinya menyabet gelar MVP selain rekannya Ucci. 

Meskipun posisi Powerpuff di klasemen masih berada di urutan ke-7, namun total WWCD dan elims mereka patut di khawatirkan oleh tim lain lantaran berpotensi mendapatkan lebih banyak di matchday berikutnya.

Mengetahui posisi tim hanya terpaut tipis dengan Young & Free dan Tiger Wong Esports, Powerpuff bisa saja menyalip kedua tim tersebut dan beranjak ke urutan ke-5 untuk mengejar ADT. 

Kita selanjutnya akan melihat pertandingan para ladies di matchday terakhir pekan pertama PMVB S2 pada pukul 4 sore mendatang.