PUBGM x Wingstop, WWCD In-game Bisa Chicken Dinner di Real Life

Billy Rifki
06/09/2022 18:00 WIB
PUBGM x Wingstop, WWCD In-game Bisa Chicken Dinner di Real Life
press release

PUBG MOBILE, salah satu game mobile battle-royale terkemuka di dunia, dengan bangga mengumumkan kemitraan dengan Wingstop hari ini (6/9). Jaringan restoran multinasional terkemuka yang pertama kali mempopulerkan kuliner khas USA spesialisasi pada sayap ayam yang dimasak sesuai pesanan, serta dibuat hand-made dipadankan bumbu rasa ikonik dan berani ala Wingstop.

Wingstop bukan hanya tempat untuk chicken wings, Wingstop adalah tempat untuk rasa yang berbeda dari yang lain.

Dengan tagline “Winner Winner Wingstop Dinner”, kolaborasi PUBG MOBILE akan diluncurkan di Indonesia mulai 29 Agustus hingga 11 September 2022 dan di Singapura mulai 14 September hingga 20 November 2022.

Di PUBG MOBILE, pemain ditantang untuk memenangkan “Winner Winner Chicken Dinner” dengan menjadi yang terakhir selamat di medan perang. Lewat kerjasama dengan Wingstop, para pemain PUBG MOBILE tidak hanya diajak berburu chicken dinner di dalam game, tapi juga bisa makan chicken dinner secara harfiah di dunia nyata.

“Kami sangat bangga bisa berkolaborasi dengan Wingstop, brand restoran global yang cukup digandrungi di Indonesia,” ujar Oliver Ye, Produser PUBG MOBILE Southeast Asia. Ia melanjutkan, “Kami berharap kolaborasi Wingstop PUBG MOBILE X bisa dinikmati bukan hanya oleh pemain kami, tetapi juga oleh tamu Wingstop di Indonesia.”

“PUBG MOBILE dan Wingstop adalah pengalaman serupa, keduanya memicu adrenalin yang mengasyikkan, mendambakan, dan penuh cita rasa,” kata Nicolas Boudet, President of International Wingstop. “Kolaborasi dengan PUBG MOBILE membantu memposisikan merek kami di puncak budaya melalui hubungannya dengan para gamer secara alami – chicken dinner.”

Dengan kerjasama ini, para pemain PUBG MOBILE bisa mendapatkan kode diskon atau voucher tunai melalui aplikasi PUBG MOBILE Event H5 mulai tanggal 29 Agustus hingga 11 September 2022 yang dapat digunakan di restoran Wingstop di Indonesia.

Ayo! Segera unduh dan mainkan PUBG MOBILE x Wingstop sekarang di smartphone mu. Penukaran voucher tunai tersedia untuk pemesanan online di www.wingstop.co.id.

Untuk menandai dimulainya kolaborasi, Wingstop juga akan menawarkan edisi terbatas Flavour Box dari PUBG MOBILE x Wingstop. Pelanggan yang membeli Flavour Box edisi terbatas ini akan diberikan kode skin PUBG MOBILE level epik.

Selain itu, kolaborasi ini juga akan dimeriahkan oleh beberapa content creator dan influencer ternama dari Indonesia yang akan mengikuti Fun Match daring yang disiarkan kepada seluruh penggemar.

Untuk informasi lebih jauh mengenai event ini, kunjungi sosial media resmi PUBG MOBILE Indonesia di Instagram @pubgmobile_id, Facebook PUBG MOBILE, Twitter @PUBGMOBILE_ID serta www.wingstop.co.id dan ikuti @wingstopid di Facebook dan Instagram.