AE Dione Tampil Prima, Mylo Was-Was Bigetron & ADT di PMVB S2!

Dandesignlab
06/09/2022 13:00 WIB
AE Dione Tampil Prima, Mylo Was-Was Bigetron & ADT di PMVB S2!
Lynne & Mylo Racing

PUBG Mobile Valkyrie Battleground (PMVB) S2 telah bergulir di hari pertamanya pada 5 September 2022 kemarin.

VOIN DBKlik berhasil memuncaki klasemen sementara dengan total 1 WWCD dan 88 poin total yang hanya beda tipis atas Aditama Viper (ADT) di angka 87 poin.

Pada match pembuka, 6 tim telah mendapatkan 6 WWCD dimana para tim tersebut merupakan para tim ladies jagoan seperti VOIN, AE Dione, ADT, BNW, BTR Ace, dan BULLS, yang kini menempati klasemen tertinggi. 

Sebagai tim yang membuka liga PMVB S2 dengan WWCD apik, salah satu pemain Alter Ego Dione yang bernama Nadasyifa "Mylo" Adelia telah mengungkap beberapa kontestan yang ingin mereka hadapi sebagai tim unggulan di kancah PUBG Mobile ladies Indonesia.

Pada interview singkat pasca-pertandingan, AE Mylo mengungkap bahwa ia ingin melawan tim jawara yang masih sama seperti musim lalu yakni ONIC AXE & ADT.

"Hm, masih sama sih kaya season lalu, ONIC sama ADT yah. Sama BTR mungkin.. BTR ada player baru soalnya. Rada was-was, ADT juga kan ada player baru, jadi masih sama," ungkap Mylo ketika di interview para Caster.

Mylo sendiri merupakan player yang banyak mendapatkan frag di game pertama WWCD mereka dengan total 7 kills seperti Lynne.

Meskipun mereka memiliki statistik yang head to head, Lynne tetap mengungguli Mylo dan berhasil menyabet MVP.

Di sisi lain, AE Dione sebelumnya telah finis di urutan pertama GPSL S1 pada 28 Agustus kemarin seusai perjuangan yang sengit selama 6 pekan berlangsung.

Dione berhasil mengungguli rival mereka yaitu Bigetron Ace dan ONIC AXE yang finis sebagai runner-up pada ajang tersebut.

Namun, Alter Ego Dione hanya berhasil finis di urutan ke-2 PMVB S1 tepat dibawah ONIC.

Alter Ego Dione akan kembali terjun ke medan perang pada PMVB S2 sore hari ini untuk menyabet WWCD lainnya pada pukul 16:00 WIB.

Akankah Lynne cs berhasil membantai di musim ini?