ARF Team Umumkan Divisi Anyar PUBG Mobile Ladies!

Dandesignlab
03/09/2022 14:00 WIB
ARF Team Umumkan Divisi Anyar PUBG Mobile Ladies!
Instagram

ARF Team telah mengumumkan divisi anyar mereka yaitu ARF Grizzly yang akan bersaing di kancah PUBG MOBILE ladies Indonesia. Tampaknya, ARF sudah mempersiapkan roster mereka untuk menjelang PUBG MOBILE Valkyrie Battleground S2.

Pengumuman roster baru tersebut diumumkan oleh organisasi kemarin yang memperkenalkan kelima pemain wanita mereka yaitu Nadra, Kiyya, Yuupy, Kay, dan Chellin. Wajah-wajah tersebut tidaklah asing lantaran beberapa dari mereka telah bermain di PMVB S1 pada organisasi GRIMZ Esports.

 

Sebelumnya, empat pemain dari ARF Grizzly telah diumumkan oleh organisasi pada 16 Agustus. Namun, tim tampaknya baru memberikan announcement terbaru nya saat ini.

Selain daripada roster anyar yang didominasi oleh eks-GRIMZ Esports, ARF juga memiliki divisi PUBG Mobile ladies lainnya bernama ARF Panda yang diumumkan pada 16 Agustus. Pemain di ARF Panda meliputi ANGiEYEYO, Shinyy, Lynne, dan Cacaa AHH. 

ARF kini telah mengumumkan setidaknya tiga roster ladies terbaru mereka di paruh kedua musim 2022 yaitu ARF Panda & Grizzly pada PUBG Mobile dan ARF Starlight di VALORANT. Sayangnya, Starlight tidak berhasil lolos di LCQ Game Changers APAC beserta Panda yang juga tidak lolos qualifier PMVB. 

Goodluck ARF Grizzly!