Ditonton "Om Gadun", DU Raih 2 WWCD di Day-1 2022 PMPL ID Fall Final

Billy Rifki
27/08/2022 01:00 WIB
Ditonton "Om Gadun", DU Raih 2 WWCD di Day-1 2022 PMPL ID Fall Final
esports.id interview

Hari pertama Country Finals 2022 PMPL ID Fall usai digelar, Jumat 26 Agustus sore tadi. 16 tim PUBG Mobile terbaik yang lolos dari country league harus bertarung lagi selama tiga hari demi titel tim PUBGM terbaik Indonesia sekaligus slot menuju PMPL SEA dan tentunya PMGC.

Dewa United alias DU yang biasa-biasa saja di babak country league, sukses membuka hari pertama country finals dengan WWCD. Mereka juga main apik di round terakhir dan menutup day-1 sebagai last team standing. Dua WWCD di hari pertama cuma berhasil ditorehkan oleh DU dan Bigetron RA.

Kennoth, salah satu anggota DU mengatakan kalau timnya makin termotivasi main hari ini karena disaksikan bos mereka yakni Om Gadun. Ia justru merasa semangat bukannya terbebani dengan kehadiran Om Gadun yang terpantau setia duduk memberikan semangat dan memberi masukan saat laga sedang jeda.

"Kita ngga ter-pressure sih ada Om Gadun, malah termotivasi. Target kami hari kedua dapatkan WWCD sebanyak-banyaknya," ucap Kennoth.

Selain didukung Om Gadun, Dewa United juga sudah melakukan evaluasi krusial dari gameplay mereka di country league. Faktor disiplin jadi titik improve utama sehingga Dewa bisa meraih dua WWCD hari ini. "Kita belajar dari kesalahan-kesalahan kemarin sih, jadi lebih baik lebih disiplinnya. Disiplin terutama dan hal-hal kecil lainnya," sambungnya.

Terakhir, ia berpesan pada para pendukung Dewa United alias Anak Dewa untuk terus mendukung karena ia dan tim akan membuktikan kalau DU bisa juara PMPL. "Untuk Anak Dewa, jangan lupa dukung kami terus kami akan buktikan kalau kami bisa,"

Mampukah Dewa penuhi target panen WWCD di hari kedua?