Makin Seru, PUBG Mobile Kolaborasi dengan Dragon Ball!

Michael
30/08/2022 17:00 WIB
Makin Seru, PUBG Mobile Kolaborasi dengan Dragon Ball!
PUBG Mobile x Dragon Ball

PUBG MOBILE hari ini mengumumkan kemitraan baru dengan serial anime ikonik DRAGON BALL, bersamaan dengan dirilisnya film Dragon Ball Super: SUPER HERO di bioskop-bioskop di seluruh dunia. 

Dragon Ball Super: SUPER HERO akan segera tayang di bioskop di berbagai wilayah. Untuk tanggal rilisnya, silahkan cek bioskop-bioskop terdekat di kota kalian ya Sobat Gamer!

Berikut adalah Sinopsis Resmi Dragon Ball Super: SUPER HERO:

Tentara Pita Merah pernah dihancurkan oleh Son Goku. Para individu, yang meneruskan semangatnya, telah menciptakan ultimate Androids, Gamma 1 dan Gamma 2. Kedua Android ini menyebut diri mereka "Pahlawan Super". Mereka mulai menyerang Piccolo dan Gohan... Apa tujuan Tentara Pita Merah Baru? Dalam menghadapi bahaya yang mendekat, sekarang saatnya untuk bangkit, Pahlawan Super!

Sebelumnya, PUBG MOBILE telah berkolaborasi dengan beberapa anime dan animasi lain telah diakui secara global, seperti NEON GENESIS EVANGELION, JUJUTSU KAISEN, dan ARCANE, dan kini dengan DRAGON BALL, akan membawa dunia dan karakter yang dicintai oleh banyak generasi ke medan pertempuran PUBG MOBILE yang lebih luas di tahun 2023.

Kira-kira PUBG Mobile akan berkolaborasi dengan siapa lagi ya ke depannya?