JTea Comeback ke Bigetron Ace, Siap Ramaikan PMVB S2!

Dandesignlab
06/09/2022 09:00 WIB
JTea Comeback ke Bigetron Ace, Siap Ramaikan PMVB S2!
Instagram

Bigetron Esports telah mengumumkan comebacknya pemain PUBG Mobile ladies veteran mereka yaitu JTea ke lineup Ace. Eks-Belletron Elite tersebut kemungkinan akan segera diterjunkan di laga PUBG Mobile Valkyrie Battleground S2 yang telah bergulir hari ini.

Jessica “JTea” Tanuwidjaja sebelumnya merupakan salah satu pemain ladies yang bermain di Belletron Elite sejak tahun 2019 bersama dengan Rachel “Celo” Maryam. Ia dan rekan-rekannya di Elite cukup menjadi salah satu tim yang tersohor kala itu dan tidak kalah hebat dari lineup utama Belletron Ace yang kini telah resmi berganti nama menjadi Bigetron Ace.

Bigetron Ace sendiri telah berpartisipasi di PMVB S1 bulan Juni lalu dan berhasil finis di urutan ke-5. BabyLa beserta rekan-rekannya kini kembali menerima undangan langsung untuk acara PMVB S2 lantaran tim termasuk dalam kategori 8 besar pada musim pertama.

Di sisi lain hadirnya JTea ke lineup, para penggemar telah ramai merumorkan salah satu pemain Ace yang kemungkinan akan di farewell-kan organisasi yaitu Jessie dengan anggapan sibuk untuk melanjutkan perkuliahannya.

Penggemar berteori bahwa JTea akan segera menjadi pengganti Jessie jika ia benar-benar akan rehat untuk fokus kuliah.

Meskipun demikian, rumor tersebut belum dikonfirmasi oleh organisasi sejak berita ini dibuat dan kita akan segera menyaksikan JTea bermain di Ace pada PMVB S2.