GPX Farewell Hans4You, Segera Comeback ke AURA

Dandesignlab
13/09/2022 13:00 WIB
GPX Farewell Hans4You, Segera Comeback ke AURA
Instagram

Setelah membela tim di PMPL ID Fall 2022 bersama dengan Rosemary cs, Hans4You resmi meninggalkan GPX dan akan segera kembali ke AURA Esports seusai kontrak pinjamannya berakhir. 

Hans4You sebelumnya telah membela tim GPX di PMPL bersama dengan Rosemary cs yang tercatat memberikan performa signifikan di liga hingga akhirnya mereka finis di urutan ke-5 finals. 

Keberadaan Hans4You di lineup juga berhasil mengejutkan para penggemar ketika mereka berhasil menyabet 4x WWCD dalam satu matchday berkat kemampuannya yang sinergi mendukung Rosemary sebagai fragger utama di tim.

Statistik GPX pada pertandingan terakhir mereka juga menjadi meningkat signifikan atas penampilannya apiknya di sepanjang liga PMPL Fall.

Berkesempatan debut di play-ins PMPL SEA Fall 2022, sayangnya mereka tumbang dan gagal mengamankan posisi 3 besar untuk lolos ke main event.

Hans juga mengungkap perasaan kecewanya di livestream LIL ANANG atas kepergiannya dari GPX yang terbilang sudah cukup memiliki rekan yang solid di turnamen. 

Kalau dibilang sedih, sedih sih. Kita belum satu bulan tapi kaya udah improve semua satu sama lain,” Ungkap Hans4you.

Hans juga mengungkap bahwa salah satu alasan yang paling menyedihkan bagi dirinya adalah chemistry yang sudah terjalin cukup erat.

Dimulai dari pekan pertama yang belum mendapatkan flow hingga akhirnya berimprove jauh sejak pekan kedua dan finis di urutan ke-5 papan klasemen.

Di sisi lain, Hans4You tetap akan bermain di AURA Esports untuk membela tim sebagai habitat awalnya.