ONIC Mickey Ungkap Puas Jadi Juara PMVB S1 Karena "Bungkam" Tim Ini!

Billy Rifki
12/09/2022 18:00 WIB
ONIC Mickey Ungkap Puas Jadi Juara PMVB S1 Karena "Bungkam" Tim Ini!
esports.id interview

ONIC Axe selaku juara bertahan PUBG Mobile Valkyrie Battleground (PMVB) diharapkan ulang kembali performa ciamik mereka di musim kedua.

Sempat terseok di pekan pertama, Mickey dan kawan-kawan sudah bangkit di week-2 dan kini ada di peringkat tiga hasil tiga kali WWCD yang mereka dapat dalam satu hari.

Tentunya, berhasil juara PMVB jadi kepuasan sendiri bagi pemain ONIC, apalagi persaingan musim lalu sangat panas.

Selain bahagia mendapat titel "Ratu" PUBG Mobile Indonesia, player ONIC Axe juga puas bisa mengalahkan tim saingan yang ada di PMVB.

Diutarakan Mickey dalam sesi media interview, ia sangat senang bisa melewati prestasi salah satu tim peserta PMVB yang disebutnya rival yang banyak bawa-bawa sejarah.

"Ada sih yang katanya banyak sejarah. Kan biasanya mereka di papan atas sekarang mereka di papan tengah. Senang aja lewatin tim itu," ujarnya.

Walau tak menyebut spesifik tim apa yang Mickey maksud, di duga kuat tim tersebut adalah Bigetron Ace yang musim lalu bersitegang dengan pemain ONIC Axe, terutama dalam perebutan gelar terminator.

ONIC Axe keluar sebagai juara PMVB S1 dan Mickey terpilih jadi MVP grand final dan terminator turnamen dengan total kill 30 eliminations.

PMVB Season 2 pastinya lebih panas karena ONIC termotivasi pertahankan gelar mereka sementara tim lain yang telah mereka kangkangi musim lalu kian dendam untuk membalas.

Mampukah ONIC Axe pertahankan gelar PMVB Season 2?