AE Lynee Ingin Main di Event PUBGM Internasional, "Mau Lawan Tim Thailand"

Billy Rifki
12/09/2022 14:00 WIB
AE Lynee Ingin Main di Event PUBGM Internasional, "Mau Lawan Tim Thailand"
esports.id interview

Gelaran PMVB Season 2 kembali bergulir sejak tanggal 5 sampai 25 September mendatang. Sukses di musim pertamanya, PMVB kembali dengan persaingan yang makin sengit.

Apalagi sebelum PMVB S2 dimulai ada beberapa turnamen PUBGM Ladies yang berjalan dan hasilkan juara-juara baru.

Misalnya Alter Ego Dione yang jadi pemenang GPSL S1 beberapa waktu lalu. Performa ciamik mereka berlanjut dari season 1 ke season 2 PMVB.

Jadi tim PUBGM Ladies terbaik bukan satu-satunya target dari Dione, mereka juga mau tampil di ajang internasional layaknya Morph dan Bigetron RA yang bisa main di PMWI atau seperti Limax yang akan manggung di PMPL SEA.

Lynee yang hadir di sesi media interview menyatakan timnya sangat siap untuk bermain di kancah internasional.

Apalagi melihat tim Thailand, Vampire Esports sangat mendominasi di PMWI main tournametn dan afterparty showdown, mereka ingin sekali merasakan main satu map dengan Vampire Esports.

"Oh iya dong. Kalau secara internasional sudah siap banget. Justru memang inginnya dari dulu tampil di ajang internasional. Soalnya kita pingin banget tuh lawan orang-orang Thailand itu, pingin banget kita lawan dia," ujar Lynee

Jalur bagi tim ladies untuk berpartisipasi di ajang PUBGM internasional macam PMGC atau PMWI masih belum jelas. Paling-paling ajang yang bisa mereka ikuti sebatas level SEA.

Namun, dengan rutinnya event seperti PMVB berjalan, skena kompetisi ladies di tanah air akan makin stabil dan lebih banyak kesempatan untuk para ladies unjuk gigi.

Kira-kira kalau Alter Ego Dione jumpa Vampire Esports bisa menang ngga yah?