Yamaha Desember

Kejar Rekor Elims Powerpuff, Alter Ego Dione Langsung Dingin di Puncak!

Dandesignlab
10/09/2022 11:00 WIB
Kejar Rekor Elims Powerpuff, Alter Ego Dione Langsung Dingin di Puncak!
Instagram

PUBG Mobile Valkyrie Battleground S2 segera saja menggelar pekan keduanya seusai jeda satu hari untuk kembali menerjunkan para ladies ke medan perang demi mendapatkan WWCD. 

Setelah melewati 6 pertandingan, Alter Ego Dione tercatat mengejar rekor kuda hitam Powerpuff yaitu 20 elims beserta dengan 1x WWCD yang mereka dapatkan.

Article Banner IESF

Berkat tambahan poin yang cukup mumpuni tersebut, Alter Ego Dione langsung menyalip VOIN untuk menempati puncak klasemen dengan total 234 poin yang hanya berbeda tipis dengan BNW di 230 poin.

Alter Ego Dione telah menutup seri mereka dengan apik ketika tim berhasil mendapatkan WWCD mereka di peta ke-5 setelah berhadapan dengan CX, MORPH, dan BTR ACE, di menit akhir.

Lynne kembali menjadi top fragger dengan total 7 elims yang diiringi oleh sang supporter, Ghea, dengan 6 eliminasi poin nya.

Meskipun Alter Ego Dione telah berhasil mengejar rekor elims Powerpuff di musim ini, namun mereka tidak mengejar individual elims Zota yang sebelumnya panen 11 kills ketika Powerpuff mendapatkan WWCD-nya di pekan pertama. 

Dengan demikian, Alter Ego Dione kini telah mencetak total 121 elims poin secara keseluruhan dan 2x WWCD di papan klasemen PMVB S2. Tampaknya, salah satu saingan mereka yang cukup berat di musim ini ialah Ayane cs yang memiliki total WWCD paling banyak sejauh ini.