Pesta Chicken Dinner, PMVB Dikuasai Tim Berwarna Kuning!

Dandesignlab
12/09/2022 14:30 WIB
Pesta Chicken Dinner, PMVB Dikuasai Tim Berwarna Kuning!
Instagram

BNW Radiance, Aditama Viper, dan ONIC AXE telah beranjak ke puncak atas klasemen PUBG Mobile Valkyrie Battleground S2 (PMVB) setelah mereka pesta WWCD di sepanjang pekan kedua.

Ayane cs alias BNW berhasil menutup matchday dengan peraihan 2x WWCD bersama dengan ONIC AXE yang menyabet 3x WWCD dalam satu hari.

Setelah dipimpin oleh Alter Ego Dione di pekan pertama, BNW kini telah dapat menguasai papan atas klasemen dengan total peraihan poin senilai 392 secara keseluruhan.

Sementara ONIC AXE yang telah berpesta Chicken di hari terakhir pekan kedua kemarin berhasil mencatat total poin sekitar 355 yang serupa dengan ADT.

Dengan demikian, Aditama Viper & ONIC AXE berhasil menempati urutan 2-3th yang menggeser Alter Ego Dione terjun ke urutan ke-4. 

BabyLa Esports alias Bigetron Ace pun telah beranjak ke urutan ke-5 klasemen dari yang semulanya berada di posisi ke-8 pada pekan pertama PMVB musim ini.

Mereka berhasil membawa WWCD sebanyak 2x bersama dengan player veteran mereka yang comeback ke lineup, JTea, yang kini telah bermain bersama dengan BabyLa. 

Meskipun Bigetron masih terseok-seok untuk mendapatkan PTS hingga sejauh ini, namun tim telah dapat bangkit untuk menyusul para tim-tim ladies jawara di musim ini seperti Alter Ego Dione dan ONIC AXE.

Mereka pun berhasil menyalip Zota cs di tim KTE Powerpuff yang pada pekan pertama terlihat menyala dengan rekor elims-nya.

Tampaknya, PMVB S2 ini akan dikuasai oleh BNW, ADT, dan ONIC AXE yang dimana ketiganya merupakan tim dengan keunggulan poin cukup jauh pada pekan ini.