Cara Klaim Ratusan Hadiah Keren Royale Pass Month 15 PUBG Moble

Billy Rifki
26/09/2022 23:00 WIB
Cara Klaim Ratusan Hadiah Keren Royale Pass Month 15 PUBG Moble
press release

Royale Pass Month 14 (RP M14) Night of the Fables telah resmi selesai, yang artinya PUBG MOBILE sudah mempersiapkan kelanjutan bagi para pemain yang hobi mengoleksi skin

RP M15 akan mengangkat tema Razzle Dazzle, dan tentunya akan hadir dengan sederetan hadiah baru yang tidak kalah menarik dari sebelumnya.

Simak cara mendapatkan RP M15 dan segudang hadiahnya di sini!

Cara Mendapatkan PUBG MOBILE Royale Pass Month 15 (RP M15)

Royale Pass Month 15 akan tersedia mulai 20 September – 19 Oktober 2022RP M15 juga hadir dalam 3 versi, yakni FreeElite, dan Elite Plus. Di mana masing-masing versi memiliki jumlah dan jenis hadiah yang berbeda pula.

Hadiah Royale Pass versi Free, seperti biasa dapat diperoleh pemain secara gratis tanpa perlu top up UC. Tetapi kalau kalian benar-benar berminat dengan hadiah versi yang lebih tinggi, pemain dapat upgrade ke Elite dengan 360 UC atau Elite Plus dengan 960 UC.

Daftar Hadiah PUBG MOBILE Royale Pass Month 15 (RP M15)

Royale Pass musim ini menghadirkan 50 hadiah gratis dan 55 hadiah tambahan. Ini dia daftar skin permanen gratis yang bisa pemain dapatkan:

RP M15 (Free)

  • Skin permanen: Wild Dance EmoteMagical Night ParachuteMartial Master SetFairytale Scarecrow – P90Nightfarer Set, dan Blazing Rose – S1897.

RP M15 (Elite) : 

  • Seluruh hadiah RP M15 (Free).
  • Skin permanen: Groovy Peck Set, Music Star – Win94, Groovy Peck Cover, Magical Night Helmet, RP Avatar (M15), Magical Night Ornament, Magical Night Smoke Grenade, Cute Clown Finish, Midas Fortune, Drum Sensation – DP28, Clairvoyant Fox Set or Midas Fortune Set.

RP M15 (Elite Plus) : 

  • Seluruh hadiah RP M15 (Free) dan RP M15 (Elite).
  • Keuntungan tambahan: Bingkai Avatar RP M15emote gratis sesuai pilihan10 Golden Chicken DrawRespect 30 kali seminggu dan 1.200 RP Points untuk langsung membuka 12 level.

Selain hadiah permanen yang disebutkan di atas, para pemain juga bisa mendapatkan berbagai hadiah menarik lainnya seperti Room CardClassic Crate Coupon ScrapMission CardRP BadgeGraffitiUCAGBP hingga Silver.

Cara Klaim Hadiah PUBG MOBILE Royale Pass Month 15 (RP M15)

Untuk klaim hadiah, pemain hanya perlu menaikkan level Royale Pass dengan menyelesaikan misi yang dapat diakses di halaman Royale Pass Month 15. Terdapat 50 level yang masing-masing akan memberikan hadiah berbeda, tergantung jenis Royale Pass yang dimiliki pemain.

Menyelesaikan misi akan memberikan RP Points untuk menaikkan level RP M15. Jika kalian merasa misinya cukup sulit, bisa diselesaikan dengan instan menggunakan Mission Cards atau UC. 

Kalian juga bisa menukarkan Metro Supplies dengan outfit set yang tersedia di shop khusus RP M15, termasuk Clairvoyant Fox Set atau Midas Fortune Set.

Royale Pass Month 15 tersedia mulai 20 September – 19 Oktober 2022. Sudah siap mendapatkan hadiah terbaru PUBG MOBILE?

Langsung saja bergabung dalam Razzle DazzleDownload game PUBG MOBILE melalui App Store dan Google Play Store

Dapatkan informasi seputar PUBG MOBILE terlengkap, terbaru, dan terpercaya di https://linktr.ee/pubgMOBILEid_official.