Khusus PMPL 2022 Fall, Vierratale Buat Lagu Berjudul "The Heroes"

Billy Rifki
20/10/2022 18:00 WIB
Khusus PMPL 2022 Fall, Vierratale Buat Lagu Berjudul "The Heroes"
press release

Turnamen PUBG MOBILE Terbesar se-Asia Tenggara, 2022 PMPL SEA Championship Fall, akan resmi memasuki laga puncaknya pada gelaran Grand Final 21-23 Oktober 2022.

Pada laga penentuan inilah, empat tim Indonesia — Alter Ego LimaxGenesis Dogma GIDSBOOM Esports, dan NFT Esports — berjuang untuk memperebutkan gelar raja PUBG MOBILE Asia Tenggara musim ini.

Dukungan untuk keempat tim tersebut tidak hanya datang dari para penggemar esports PUBG MOBILE Tanah Air, namun juga dari grup musik populer Indonesia, Vierratale atau yang sebelumnya dikenal sebagai Vierra. 

Pasalnya, grup musik yang telah aktif sejak tahun 2008 tersebut mempersembahkan sebuah lagu eksklusif berjudul “The Heroes”, sebagai bentuk dukungan mereka terhadap pahlawan-pahlawan Indonesia yang sedang berjuang di 2022 PMPL SEA Championship

Lagu tersebut dijadwalkan untuk tayang perdana di YouTube PUBG MOBILE Indonesia, bertepatan dengan laga pembuka Grand Final 2022 PMPL SEA Championship pada Jumat, 21 Oktober 2022.

Sebagai salah satu penggemar esports PUBG MOBILE, pianis Vierratale, Kevin Aprilio, turut mendukung siapapun tim yang berjuang mewakilkan nama Indonesia, tanpa terkecuali.

Kevin juga berharap penggemar esports Tanah Air lainnya juga dapat melakukan hal yang sama, dalam hal ini dengan memberikan semangat kepada empat tim Indonesia yang berlaga di Grand Final 2022 PMPL SEA Championship Fall kali ini.

Yang pasti gue pribadi selalu dukung tim-tim Indonesia manapun yang berjuang bawa nama Indonesia. Mudah-mudahan tahun ini bisa jadi tahun yang baik untuk Indonesia, dimulai dengan adanya tim Indonesia yang juara di 2022 PMPL SEA Championship Fall,” tutup Kevin.

2022 PMPL SEA Championship Fall akan berlangsung pada 21-23 Oktober 2022 pukul 16:00 WIB dan dapat disaksikan melalui siaran langsung pada kanal Facebook PUBG MOBILE IndonesiaYouTube PUBG MOBILE Indonesia, serta Vidio PUBG MOBILE Indonesia.

Mari dukung Alter Ego Limax, Genesis Dogma GIDS, BOOM Esports, dan NFT Esports yang akan berjuang mengharumkan nama Indonesia di kancah Asia Tenggara!

Download game PUBG MOBILE melalui App Store dan Google Play Store. Dapatkan informasi seputar PUBG MOBILE terlengkap, terbaru, dan terpercaya di https://linktr.ee/pubgMOBILEid_official.