Kazakhstan Juara IESF WEC 2022 PUBG Mobile!

Dandesignlab
11/12/2022 21:00 WIB
Kazakhstan Juara IESF WEC 2022 PUBG Mobile!
IESF

Timnas Kazakhstan PUBG Mobile yang terdiri dari roster Titan Gaming telah berhasil meraih juara IESF WEC 2022 Bali dengan total 193 poin dan mengantongi 3 WWCD selama final. Kazakhstan berhak mendapatkan piala IESF + 50.000 US Dolar sebagai hadiah utama.

Performa Kazakhstan di finals sebagai tim jawara memang cukup terlihat sejak hari pertama finals. Meski pada awalnya Chinese Taipei yang memimpin papan atas klasemen, namun Kazakhstan berhasil melesat ke papan atas pada hari kedua hingga terakhir final.

Sementara itu, tim Indonesia yang terpuruk di hari pertama telah memperlihatkan perjuangan terakhir mereka sangat apik dari urutan papan bawah untuk finis di urutan 5.

Meski tak di nobatkan sebagai jawara, pencapaian para roster anyar ini cukup mengesankan melihat para lawannya ialah Timnas dari berbagai negara terbaik.

Saudi Arabia sebagai jawara play-ins pun gagal mendapatkan top 3 di finals akibat selisih poin tipis di bawah Jordania. Perjuangan keras mereka tak terbayar puas lantaran hanya dapat keluar di urutan #4 pada IESF 2022.

Meskipun Indonesia tak berhasil mendapatkan piala PUBG Mobile di Kejuaraan Dunia IESF ke-14, tiga Timnas Indonesia dari DOTA 2, eFootball, dan Mobile Legends telah berhasil menjadi juara dan membawa pulang sekitar tiga emas.