Nyaris, Bigetron Red Aliens Lolos ke Last Chance PMGC 2022!

Dandesignlab
03/12/2022 13:30 WIB
Nyaris, Bigetron Red Aliens Lolos ke Last Chance PMGC 2022!
Bigetron Esports

Bigetron RA berhasil terkualifikasi ke Last Chance PMGC 2022 pasca bertahan di #15 survival stage semalam. Tim Indonesia satu-satunya yang masih eksis hingga sejauh ini akan kembali bersaing di Last Chance untuk berkesempatan meraih slot finals melawan 16 tim terbaik survival nanti malam.

Survival stage PMGC akhirnya telah berakhir dan mengeliminasi 8 tim kuda hitam yaitu FaZe Clan, 4Rivals, serta 6 tim lainnya sehingga menyisakan 16 tim saja yang bertahan di klasemen untuk ke Last Chance. Para tim yang terkualifikasi ke Last Chance nantinya akan kembali dipertandingkan hingga hari Minggu untuk menentukan siapa 5 tim yang akan melaju ke finals - Jakarta.

Bigetron Red Aliens selaku perwakilan Indopride berhasil mempertahankan posisinya di #15 tepat diatas Nigma Galaxy di 79 poin. Tak banyak yang dapat Genfos cs lakukan semalam, namun mereka mampu mengatasi tekanan demi tekanan dan mampu menjadi #2 dengan 8 eliminasi pada Erangel di game keempat.

Meski kalah oleh Reject, tim Jepang yang merupakan pesaing kuat dari grup kuning kala itu, Red Aliens setidaknya berhasil mendapatkan poin penting untuk mengamankan posisinya di klasemen.

Dengan berakhirnya Survival Stage, Red Aliens tentunya perlu lebih meningkatkan permainan mereka untuk Last Chance nanti. Terdapat beberapa tim jawara disana yaitu Vampire Esports, HVVP, Bacon, Reject, dan LGD yang akan berkumpul dalam satu map untuk bertahan hidup.

Persaingan akan semakin berat bagi sang robot merah, maka dari itu mari kita dukung tim Indopride di Last Chance agar dapat finis 5 besar dan melaju ke final PMGC 2022.