HVVP Mengamuk, Klasemen Atas PMGC Didominasi Grup Hijau!

Dandesignlab
02/12/2022 12:00 WIB
HVVP Mengamuk, Klasemen Atas PMGC Didominasi Grup Hijau!
PUBG Mobile Esports Indonesia

Skuad Rusia, HVVP, kembali menunjukkan dominasinya pada survival stage PMGC 2022 kemarin. HVVP berhasil mencetak rekor 22 elims ketika mendapatkan WWCD di Miramar dan menempati posisi teratas klasemen dengan 143 poin sebagai penutupan debut mereka di survival stage.

Pencapaian mereka saat ini pun berhasil menggeser pesaing eratnya di grup yaitu Vampire Esports yang kini berada di posisi kedua yang mengantongi sekitar 136 poin.

Persaingan grup hijau di survival stage PMGC telah usai pasca perselisihannya dengan grup kuning berakhir kemarin. Grup hijau yang digadang sebagai grup neraka kembali menunjukkan dominasinya di day-2 survival setelah puas mengacak-acak grup merah di day-1.

Tim-tim pemuncak papan atas klasemen saat ini ialah HVVP, Vampire, Bacon Time, iNCO, dan A7 yang seluruhnya merupakan pesaing dari grup hijau. Para grup neraka tersebut nantinya akan menunggu hingga bergulirnya Last Chance untuk dapat bersaing kembali memperebutkan slot final.



Sementara itu, tim Indopride yaitu Bigetron Red Aliens saat ini telah tergeser ke urutan 14 dan masih akan berjuang mempertahankan eksistensinya di 16 besar pada sore hari ini. Grup merah akan bersaing dengan grup kuning sebagai match survival terakhir sebelum diumumkannya 16 tim terbaik yang akan melaju ke Last Chance.

8 tim kuda hitam klasemen di survival stage nantinya akan tersisih dari PMGC. Oleh karena itu, Bigetron perlu berjuang dan lebih fokus agar dapat melanjutkan debut mereka di Last Chance demi mendapatkan slot final dan menyusul AE Limax yang telah menunggu bersama dengan SMG dan 9 tim jawara league stage.