Red Aliens Tutup Hari Pertama Survival Stage PMGC dengan WWCD!

Dandesignlab
01/12/2022 16:00 WIB
Red Aliens Tutup Hari Pertama Survival Stage PMGC dengan WWCD!
Instagram

Bigetron Red Aliens telah menutup hari pertama survival stage PMGC 2022 dengan satu WWCD manis semalam. Satu-satunya harapan Indopride di liga yang masih bertahan sejauh ini masih berkesempatan mendapatkan slot grand final menyusul AE Limax via jalur survival stage dan last chance.

Survival Stage PMGC 2022 telah berlangsung kemarin dengan menampilkan pertandingan grup merah vs. grup hijau sebagai pertandingan pembuka pasca berakhirnya fase penyisihan grup.

Bigetron Red Aliens sebagai perwakilan tanah air di grup merah berhasil mengamankan satu WWCD dan menempatkan dirinya di urutan ke-9 klasemen dengan total 46 poin. Ini merupakan awal yang baik bagi tim Genfos cs, setidaknya untuk dapat melaju ke Last Chance agar memaksimalkan kesempatan mereka meraih slot grand final.

Tim jawara PMPL ID ini nantinya akan bertanding kembali pada 2 Desember melawan para pasukan grup kuning yang menampilkan FaZe Clan dan Reject. Sebagai tim yang hampir terkualifikasi di grup kuning kemarin, Reject tampaknya akan menjadi pesaing kuat yang akan melawan tim Bigetron nanti. Sementara itu, klasemen atas saat ini dikuasai oleh Vampire Esports dan HVVP dengan total 69 & 67 poin.

PMGC 2022 survival stage akan kembali bergulir pada pukul 18:00 WIB hari ini dan akan terdapat persaingan sengit dari grup hijau vs. grup kuning.

Para penggemar akan segera mengetahui apakah HVVP dan Vampire Esports masih mendominasi dan berkuasa di papan atas atau malah tergeser oleh tim lain di grup hijau.