4AM Panen Poin, Genesis Dogma Makin Sulit?

Dandesignlab
26/11/2022 17:00 WIB
4AM Panen Poin, Genesis Dogma Makin Sulit?
PUBG Mobile Esports Indonesia

4AM, tim Tiongkok yang bersinar di season ini berhasil menggeser GEEK Fam ke puncak klasemen berkat back-to-back WWCD yang mereka dapatkan. 4AM saat ini memiliki total 145 poin, lebih unggul dari GEEK yang hanya mengoleksi sekitar 136 poin.

Sayangnya, kejayaan tim papan atas tak menular ke tim Genesis Dogma. Perwakilan Indonesia tersebut justru akan semakin sulit mengejar poin dengan posisinya yang menurun ke urutan #14 dari #12.

Hari kedua liga grup kuning di PMGC 2022 semakin sengit dengan perlawanan para tim internasional untuk bersaing memperebutkan slot finals yang akan digelar di Jakarta nanti. Tim-tim jawara seperti 4AM yang merupakan rival erat Nova dan Regans Gaming di PEL kini kembali menunjukkan kekuatan jam 4 pagi nya untuk mendominasi di fase penyisihan grup kuning. 

Performa apiknya di hari kedua liga yang mereka jalani pun membuahkan hasil manis. 4AM dapat menggeser posisi GEEK Fam Malaysia sebagai pemuncak papan atas.

Akan tetapi, tim perwakilan Indopride masih sangat amat sulit bersaing dengan para tim grup kuning sejak hari pertamanya. 12 game telah berlalu dan masih belum mampu mendapatkan WWCD dan mengejar poin.

Posisi GD.GIDS sangat mengkhawatirkan mengetahui posisinya dan waktu yang hanya tersisa tinggal 2 hari lagi. Kemungkinan untuk mendapatkan slot finals mungkin akan sangat mustahil, tetapi asa melaju ke survival stage masih ada.

Anak-anak GD hanya perlu berjuang lebih sabar dan disiplin untuk dapat mengejar ketertinggalan poin mereka seperti apa yang telah Reject lakukan. Tim Jepang tersebut tadinya hanya finis di urutan bawah bersama GD, namun mereka dapat mengatasi masalahnya dan telah naik ke urutan ke-8 untuk mengamankan debut tim di PMGC.