Tim uHigh di Puncak PMGC, Perwakilan Indopride Masih Terpuruk!

Dandesignlab
25/11/2022 14:00 WIB
Tim uHigh di Puncak PMGC, Perwakilan Indopride Masih Terpuruk!
PUBG Mobile Esports Indonesia

PMGC 2022 kembali memulai fase penyisihan grup nya yang menampilkan grup kuning sebagai liga terakhir yang akan diselesaikan pada pekan ini.

Terdapat satu tim Indonesia lagi yaitu Genesis Dogma (GD) sebagai perwakilan tanah air yang berjuang memperebutkan grand final Jakarta di Kuala Lumpur.

Sayangnya, Genesis Dogma belum berhasil bersinar di day 1 PMGC nya. Mereka hanya mampu finis di zona merah klasemen sementara dan masih memerlukan banyak poin untuk setidaknya terkualifikasi Survival Stage.

Genesis Dogma terlihat sangat kesulitan di match pertama PMGC mereka ketika tim di too soon kan di placement 15 bersama dengan tim Reject di Erangel.

Namun tak hanya GD saja yang merasa keberatan bersaing dengan tim internasional di grup kuning PMGC ini. Sang jawara SEA Spring 2022, D'Xavier, pun menderita berkali-kali sehingga mereka berada di posisi #15 pada klasemen hari pertama grup kuning.

Sang tuan rumah Kuala Lumpur, GEEK FAM, yang memiliki uHigh sebagai salah satu pemain populernya berhasil mendominasi di sepanjang map dan membawa mereka ke posisi satu klasemen saat ini.

GEEK benar-benar tak tercegah lagi di medan perang dan mampu mengumpulkan jumlah kill yang fantastis beserta 1x WWCD. Kini tim uHigh sudah mengoleksi 92 pts dan tampaknya akan menjadi pesaing berat bagi grup kuning ini.

Bagaimanapun, Genesis Dogma perlu berjuang lebih keras di tiga hari PMGC yang tersisa untuk dapat terus berperang dan merebut slot grand final. Jika mereka tak dapat keluar dari zona merah, maka GIDS akan keluar dari acara seperti EVOS Reborn yang telah tereliminasi pada minggu lalu.