Genesis Dogma Tak Mampu Kejar Survival Stage PMGC 2022!

Dandesignlab
28/11/2022 09:00 WIB
Genesis Dogma Tak Mampu Kejar Survival Stage PMGC 2022!
PUBG Mobile Esports Indonesia

Tim Indonesia terakhir yang berjuang di liga PMGC 2022, Genesis Dogma, telah mengakhiri debut internasional mereka setelah dinyatakan tak lolos akibat finis pada zona merah klasemen yaitu di urutan #12 dengan total 147 poin standings.

Kini tim Indonesia hanya tersisa satu di LAN internasional PUBG Mobile tahun ini yaitu Bigetron Red Aliens yang akan melanjutkan perjuangannya memperebutkan slot final pada survival stage PMGC 2022.

Genesis Dogma (GD.GIDS) tampak sangat kesulitan sejak hari pertama liga grup kuning bergulir dimana mereka tak mampu mengamankan zona aman klasemen dan hanya menetap di papan bawah.

Tim jawara PMPL ID ini tercatat memiliki perjalanan yang sangat berat, tak seperti EVOS Reborn sebagai tim yang pernah menempati papan atas meski akhirnya sama-sama tak lolos survival.

Sementara tim Jepang yang awalnya sempat berada di papan bawah bersama GD.GIDS, Reject (RC), telah berhasil melesat dan menjadi pesaing kuat yang berkesempatan mengamankan slot final. Reject dapat finis 4 besar bersama dengan tim uHigh yaitu GEEK Fam Malaysia, 4AM, dan T2K. 

Pada liga grup kuning, GEEK FAM merupakan satu tim yang konsisten sejak awal hingga akhir matchday. Meski sempat tergeser oleh 4AM, GEEK mampu mengejarnya kembali dan menempati top 1 klasemen di akhir liga.

Kandidat final dari fase penyisihan grup kini telah lengkap. Tim sisanya masih akan didapatkan melalui survival stage dan last chance yang akan kembali bergulir.