PUBG Mobile Dinobatkan Sebagai Game Mobile Terbaik 2022!

Dandesignlab
14/12/2022 19:30 WIB
PUBG Mobile Dinobatkan Sebagai Game Mobile Terbaik 2022!
Instagram

PUBG Mobile telah menjadi game terbaik di tahun 2022 berdasarkan nominasi Esports Awards. Game battle royale yang cukup digemari pada seluruh wilayah di dunia ini berhasil bersaing erat dengan pesaing game mobile lainnya seperti COD Mobile, Free Fire, Wild Rift, dan Pokemon UNITE!.

PUBG Mobile merupakan sebuah game battle royale yang di kembangkan oleh Tencent, Lightspeed & Quantum Studio, sebagai adaptasi platform PC ke Mobile yang rilis pada tahun 2018.

PUBG Mobile telah menjadi battle royale terbaik sejauh ini dan berhasil menggelar acara esports yang sukses di berbagai negara seperti PUBG Mobile Professional League dan PUBG Mobile Global Championship.

Battle royale ini juga telah menjadi game esports wajib yang hadir di turnamen Nasional dan Internasional, salah satunya ialah IESF WEC 2022 - Bali yang telah berakhir dan di menangkan oleh Timnas Kazakhstan pekan lalu.

Esports Awards 2022 telah berlangsung di Resorts World di Las Vegas. Acara penghargaan ini di gelar untuk menghormati dan merayakan pencapaian mereka di seluruh dunia Esports. Esports Award sejauh ini telah menampilkan seluruh kinerja dan inovasi tingkat atas dari para pemain, tim, media, hardware, game, event, dan banyak lagi.