Alter Ego Dione Akhiri Kontrak Lynne

Dandesignlab
04/05/2023 18:49 WIB
Alter Ego Dione Akhiri Kontrak Lynne
Alteregoesports

Sampai jumpa lagi veteran.

Alter Ego Dione, salah satu tim PUBG Mobile Ladies yang populer di Indonesia telah mengumumkan perpisahannya dengan sang veteran, Jocelyn "Lynne" Tania, pada 2 Mei 2023 lalu. Pamitnya Lynne dari organisasi merupakan kabar yang mengejutkan penggemar lantaran ia merupakan salah satu pilar dari Alter Ego Dione sejak tahun 2019.

Tim runner-up PMVB Season 1 & 2 tersebut kini kekurangan pemain untuk bertanding di turnamen mendatang. Belum jelas apakah Alter Ego Dione telah memiliki pengganti yang setara untuk mengisi kursi Lynne atau tidak, sejak berita ini dibuat.

Jagoan Alter Ego Dione Cabut, Apa Alasannya?

Perpisahan sang veteran dari Alter Ego Dione cukup memberikan rasa penasaran besar penggemar mengenai apa alasan dibalik pamitnya Lynne dari timnya. Namun, netizen kini telah banyak yang berasumsi bahwa pisahnya Lynne dengan Alter Ego Dione lantaran ia akan menikah dalam waktu dekat.

Sementara itu, penggemar juga banyak yang khawatir jika Alter Ego Dione akan bubar dan meninggalkan skena esports PUBG Mobile ladies seiring dengan cabutnya Lynne. 

Melihat skena PUBG Mobile ladies yang belum terlihat di 2023, hal tersebut tentu menjadi ketakutan tersendiri bagi para penggemar esports PUBG Mobile wanita. Terlebih lagi, Alter Ego Dione merupakan tim wanita yang cukup hebat dan bersaing erat dengan tim-tim jawara.

Sebelumnya, ONIC AXE juga telah membubarkan roster PUBG Mobile ladies mereka pada Februari 2023 lalu. Belum diketahui apakah tim lain akan menyusul, termasuk Alter Ego Dione.

Alter Ego Dione merupakan tim PUBG Mobile ladies Indonesia yang telah tampil impresif dan finis sebagai runner-up PUBG Mobile Valkyrie Battleground sebanyak dua kali pada season ke-1 dan ke-2. Mereka menjadi tim yang sangat bersaing solid dengan skuad hebat seperti ONIC AXE, GRIMZ, dan Bigetron Ace pada tahun 2022 lalu.

Sementara Lynne, ia merupakan salah satu tiang kuat Alter Ego Dione yang berhasil memberikan dampak besar bagi rekan timnya yakni Mylo, Ghea, dan Fepar. Dirinya juga mampu mengumpulkan poin kills yang impresif, berdasarkan performanya di PMVB S2 lalu.