Pevita Pearce Jadi Chief Innovation Officer Terbaru Morph!

Dandesignlab
25/08/2022 09:00 WIB
Pevita Pearce Jadi Chief Innovation Officer Terbaru Morph!
Instagram

Organisasi esports yang terkenal di kancah PUBG Mobile dan telah menjadi perwakilan PMWI 2022 kemarin, Morph, telah mengumumkan Pevita Pearce sebagai Chief Innovation Officer (CIO) seperti yang diunggah dalam postingan Instagram tim kemarin.

Pevita Pearce merupakan salah satu selebritis yang terjun ke dunia esports PUBG Mobile dan pernah tergabung dalam divisi ladies Morph pada awal tahun. Namun, ia tidak terlihat bermain di sepanjang turnamen dan sempat diduga hanya menjadi brand ambassador oleh para penggemar.

Seusai melewati paruh pertama musim, Morph telah merombak divisi mereka sedemikian rupa dan kembali aktif untuk menghadiri beberapa event besar di PUBG Mobile. Dan kini, organisasi mengumumkan bahwa pemain ladies mereka, Pevita Pearce, telah menjadi Chief Innovation Officer.

CIO sendiri cukup berperan penting dalam laju bisnis organisasi esports karena memiliki tugas yang bertanggung jawab memberikan strategi dan inovasi yang tepat dalam sebuah tim.

CIO nantinya akan berperan secara aktif untuk menciptakan sebuah perencanaan terobosan yang akan segera diimplementasikan di dalam suatu organisasi, berdasarkan informasi dari BPPTIK Kominfo.

Menarik untuk melihat laju perkembangan MORPH Esports bersama dengan CIO baru mereka kedepannya.