Pendaftaran PUBG Mobile Valkyrie Battleground S2 Diperpanjang!

Dandesignlab
22/08/2022 12:00 WIB
Pendaftaran PUBG Mobile Valkyrie Battleground S2 Diperpanjang!
Instagram

Kompetisi PUBG Mobile ladies terbesar di Indonesia, PUBG Mobile Valkyrie Battleground (PMVB), akan segera memasuki musim keduanya seusai sukses menjalankan season pertamanya pada bulan Juni lalu. Jelang PMVB S2, PUBG Mobile kembali memperpanjang fase pendaftarannya hingga tanggal 28 Agustus 2022 mendatang.



PUBG Mobile Valkyrie Battleground (PMVB) merupakan turnamen PUBG Mobile khusus ladies terbesar yang diselenggarakan oleh Krafton bagi seluruh tim di Indonesia dengan penawaran prize pool yang fantastis.

Tingginya antusiasme para penggemar dan komunitas terhadap PMVB di musim pertama telah membuat pihak penyelenggara berencana segera menggelar turnamen ladiesnya tersebut di waktu yang akan datang.

PUBG Mobile Esports mengungkap bahwa mereka memiliki harapan untuk membawa gelaran ini ke panggung offline serta menghadirkan prize pool yang meningkat. Namun, ia belum dapat mengonfirmasi kapan tanggal tepatnya acara PMVB S2 dimulai, berdasarkan laporan Esports ID yang diunggah pasca berakhirnya PMVB S1 (28/06/2022).

Sejauh ini, jadwal resmi mengenai PMVB S2 belum terungkap oleh pihak terkait. Namun, fase pendaftaran masih dibuka hingga tanggal yang ditentukan dan dapat melakukan registasi di situs resmi Pmvb.id