Esports

Alter Ego Limax Pimpin Poin PMGC! Mampukah Red Aliens Mengejar?

Dandesignlab
03/08/2022 11:00 WIB
Alter Ego Limax Pimpin Poin PMGC! Mampukah Red Aliens Mengejar?
Instagram

PMPL Indonesia Fall 2022 telah memasuki pekan terakhir yang akan bergulir pada 3 hingga 7 Agustus mendatang. Masih ada kesempatan bagi para tim mengumpulkan poin terakhirnya di Country League sebelum mereka dipertandingkan pada grand final yang akan digelar di venue offline yaitu Basketball Hall Senayan, Jakarta, pada akhir Agustus nanti.

Sejauh ini, BOOM Esports dan Red Aliens berdiri tegak di puncak atas klasemen tepat di atas AE LIMAX. 

PT Media Esports Indonesia

BTR RA berhasil memamerkan hattrick WWCD pada akhir pekan kemarin dan mendapatkan poin yang luar biasa untuk mengamankan urutan pertama klasemen pekan kedua dan berada di posisi ketiga PMGC. 

Sementara itu, tahta tabel poin PMGC masih di kuasai Alter Ego LIMAX meskipun tampaknya akan segera terkejar oleh BTR RA jika Luxxy cs berhasil mempertahankan kinerjanya di pekan terakhir ini.

Berikut adalah 5 tim dengan poin PMGC tertinggi;

  • Alter Ego LIMAX : 1041 Points
  • EVOS Reborn : 1026 Points 
  • Bigetron RA : 1012 Points 
  • Morph Team : 999 Points 
  • NFT Esports : 955 Points

Satu-satunya tim yang perlu diperhatikan oleh Red Aliens untuk pekan terakhir ini ialah Alter Ego dan BOOM yang mungkin akan menghentikannya untuk mencuri poin klasemen. Pasalnya, AE LIMAX akan semakin meninggalkan jauh Red Aliens dan yang lainnya jika mereka berjaya di pekan terakhir atau grand final Fall 2022. 

Melihat performa AE LIMAX yang tidak begitu solid seperti BOOM belakangan ini, kesempatan RA untuk bangkit semakin besar. Tentunya, EVOS Reborn yang diam-diam berada di urutan kedua PMGC pun berpotensi mengeluarkan taringnya menjelang akhir acara demi terkualifikasi PMGC. 

Meskipun demikian, kita baru dapat melihat segala pembuktiannya pada pekan ketiga PMPL Fall hingga 7 Agustus nanti. Kita juga akan mengetahui siapa tim-tim yang terkualifikasi untuk bermain di venue Country Finals pada 26-28 Agustus.