SATU Esports & AXE Esports Sabet Juara PMCT 2022 Medan - Pontianak!

Dandesignlab
22/08/2022 13:00 WIB
SATU Esports & AXE Esports Sabet Juara PMCT 2022 Medan - Pontianak!
Instagram

PUBG Mobile Esports Indonesia terus memperluas ekosistem esports mereka dengan menghadirkan beberapa turnamen resmi yang dibuka secara umum bagi seluruh tim atau pemain di Indonesia.

Selain dari PUBG Mobile Professional League (PMPL) yang merupakan turnamen terbesar di kancah esports PUBG Mobile, kini pihak penyelenggara telah menjalankan roadmap anyar mereka yaitu PUBG Mobile City Tournament (PMCT) 2022 yang membuka kesempatan bagi seluruh tim kecil di setiap kota melaju ke PMPL Indonesia.

Acara ini menampilkan 8 kota yang meliputi Medan, Pontianak, Bandung, Samarinda, Semarang, dan Jakarta.



Telah terdapat setidaknya 2 tim yang melaju ke grand final PMCT 2022 yaitu SATU Esports dan AXE Esports yang berhasil menjuarai offline qualifier di wilayah Medan - Pontianak. Sementara tim yang finis di urutan kedua dari setiap wilayah berhasil mendapatkan slot playoff wildcard untuk berkesempatan mengambil slot grand finals.

Grand final PMCT 2022 memiliki 16 slot untuk para tim dari setiap kota bersaing demi mendapatkan slot PMNC 2022. Tim yang berhasil di PMNC akan melaju ke PMPL Split untuk terjun bersama dengan tim esports jawara.

Selanjutnya, kita akan segera melihat kandidat final PMCT 2022 dari kota lainnya yaitu Bandung, Samarinda, Semarang, dan Jakarta yang akan bersaing di offline qualifier.