RRQ Umumkan Kehadiran Dua Pemain Anyar Jelang PMPL Fall 2023

Dandesignlab
25/05/2023 13:54 WIB
RRQ Umumkan Kehadiran Dua Pemain Anyar Jelang PMPL Fall 2023
Instagram

Sang Raja menambah pasukan demi memperkuat kerajaan!

RRQ telah mengumumkan dua kehadiran pemain baru di tim Esports PUBG Mobile yaitu Hexazz dan Bossku pada 25 Mei 2023.

Masuknya para pemain potensial tersebut kini akan memperkuat formasi sang Raja untuk berjuang di PMPL 2023 Fall sebagai rangkaian liga profesional terakhir yang akan bergulir di tahun ini.

Tak hanya memperkuat, kekuatan dan pengalaman keduanya di esports PUBG Mobile dapat meningkatkan peluang RRQ menjadi juara PMPL 2023. Sekaligus, untuk membuat dapat terkualifikasi ke turnamen internasional

Hexazz dan Bossku Siap Bela Kerajaan!

Hexazz merupakan mantan pemain dari BOOM Esports yang telah bermain di PUBG Mobile Super League (PMSL) - Southeast Asia Spring 2023 dan sempat menjadi bagian di HungryBeast ketika tim finis #3 di PMPL Indonesia Fall 2022 lalu.

Ia memiliki pengalaman yang cukup hebat ketika berada di BOOM Esports untuk mendongkrak performa sang Raja di kejuaraan mendatang.

Sementara Bossku, ia merupakan mantan pemain GPX yang satu angkatan dengan Rosemary. Seperti yang telah diketahui oleh para penggemar pada 2022, GPX merupakan tim kuat berkat para personel-nya termasuk Bossku.

Kedua pasukan anyar kerajaan ini nantinya akan kembali memeriahkan panggung PMPL ID Fall 2023 yang akan digelar pada Juni 2023. Mereka juga akan berjuang keras untuk dapat bertanding di internasional.

Sayangnya, peresmian kedua pemain ini cukup pro kontra di komunitas. Mengapa demikian? banyak yang berharap RRQ mengambil gebrakan besar dengan cara meresmikan pemain-pemain besar seperti Ryzen atau beberapa pemain lainnya yang telah terbukti secara prestasi.

Kendati, RRQ tampaknya telah cukup yakin dengan pilihannya dan bisa saja memberikan surprise kepada para penggemar atas formasinya yang sekarang.

Nerpehko selaku pemain andalan RRQ berpotensi kembali lebih kuat berkat kehadiran Hexazz dan Bossku. Well, mari kita terus saksikan bagaimana performa sang Raja di liga profesional PUBG Mobile yang akan segera bergulir.

Bagaimana tanggapanmu? yay or nay? Mari komen di bawah yah sobat esports!