Alter Ego Dione Tinggalkan Esports PUBG Mobile Ladies?

Dandesignlab
25/05/2023 12:14 WIB
Alter Ego Dione Tinggalkan Esports PUBG Mobile Ladies?
Instagram

Sampai jumpa lagi dan terima kasih atas 4 tahunnya!

Alter Ego Dione, salah satu klub PUBG Mobile wanita di Indonesia yang memiliki sejarah dan performa cukup impresif telah memutuskan bubar pada 24 Mei 2023 lalu.

Tanggal 24 Mei akhirnya menandai perpisahan para pemain profesional Alter Ego Dione dari organisasi yang telah membela tim selama kurang lebih 4 tahun.

"Terima kasih Alter Ego Dione atas 4 tahun perjuangan tak terlupakan bersama. Setiap langkah kami di PUBG Mobile Ladies tidak akan pernah terlupakan. Meski perpisahan datang, kenangan ini tetap abadi. Semoga kita tetap bersinar di jalur yang berbeda. Sukses selalu untuk setiap anggota Alter Ego Dione!" Ungkap Alter Ego Esports.

Sebelumnya, satu veteran Alter Ego Dione yaitu Lynne telah memutuskan ke luar lebih awal pada 2 Mei 2023 lalu. Alter Ego Esports akhirnya mengumumkan perpisahan seluruh pemain pada akhir Mei.

Belum jelas apakah Alter Ego Dione akan comeback di masa mendatang, sejak berita ini dibuat. Namun, skena esports PUBG Mobile ladies di Indonesia tampak sedang goyah pada tahun 2023 ini.

Alter Ego Dione Bubar? Esports PUBG Mobile Ladies Apa Kabar?

Salah satu hal menarik untuk dibahas saat ini ialah skena esports PUBG Mobile wanita yang tampaknya belum memiliki kejelasan pada tahun ini. Beberapa tim lain pun terlebih lagi sudah memutuskan untuk berpisah dengan sejumlah pemain bahkan memutuskan bubar, layaknya ONIC AXE.

Menanggapi hal tersebut tentu membuat penggemar semakin penasaran, ada apa yang sebenarnya terjadi dengan turnamen PUBG Mobile wanita di Indonesia?

Salah satu faktor besar yang memengaruhi tim esports PUBG Mobile wanita berkurang pada saat ini kemungkinan dari kurangnya kejuaraan-kejuaraan yang diselenggarakan secara resmi.

Tujuan dan prospek dari tim PUBG Mobile wanita di Indonesia juga masih kurang jelas, tak serupa dengan kategori pria yang sangat banyak sekali turnamen-nya, baik lokal maupun internasional.

Alter Ego Dione sejauh ini berhasil mencetak sejarah sebagai juara Garuda Pro Series Season 1 dan runner-up di PUBG Mobile Valkyrie Battleground Season 1 & 2. Seluruh pemain mereka memiliki kemampuan yang hebat dan piawai dalam menembak dan berperang di medan tempur.

Well, mari kita tunggu saja kelanjutan dari skena esports PUBG Mobile wanita di Indonesia yah sobat esports. Moga-moga turnamen ini tetap hidup dan banyak tim yang bersemangat membangun kembali skuad hebatnya.