PMPL ID Fall Week1 Day 2, BTR Tempati Puncak Klasemen

Mallasak
09/06/2023 13:32 WIB
PMPL ID Fall Week1 Day 2, BTR Tempati Puncak Klasemen
Credit: PUBG Mobile

PMPL ID Fall 2023 memasuki Week 1 Day 2 dimana setelah Kagendra berhasil berada pada posisi puncak kini tempat tersebut di gantikan oleh Bigetron Red Villains. Tim dengan logo robot berwarna merah ini berhasil mendapatkan 1 Winner Winner Chicken Dinner (WWCD) dan 72 eliminasi serta total poin mencapai 107.

Sementara pada posisi kedua ada Persija Esports, yang berhasil mengeliminasi 65 dan 1 WWCD serta hanya berbeda 3 poin dengan posisi pertama. Baik Bigetron Red Villains dan Persija Esports masing-masing dari mereka berhasil naik satu tingkat dari klasemen week 1 day 1.

Sementara Kagendra yang berhasil menempati posisi puncak pada kemarin harus turun dua tingkat menjadi posisi ketiga dengan perolehan total poin 101, 53 eliminasi dan tiga WWCD. Bila dilihat dari hasil klasemen Kagendra berhasil mempertahankan WWCD mereka dan memiliki target sesuai yang mereka harapkan.

"Target awalnya memang lima teratas dan poin minimal 60 sesuai target lah," ungkap Frenzzy usai pertandingan week 1 day 1.

Usai pertandingan Pro Player Persija Esports Misery mengungkapkan kepada caster bahwa berada pada posisi kedua klasemen tidak ada perasaan yang signifikan. Misery juga menilai BTR yang berada di posisi puncak juga tidak membuatnya gentar.

Credit: PUBG Mobile

"Tidak biasa saja. Karena kan turnamen belum selesai," ucapnya usai pertandingan.

Misery menambahkan, "Kita memang berbeda dari tahun lalu, kita sekarang terus membangun build trust. Karena ada pelatih La Flame kita banyak berubah dari kita komunikasi yang semakin baik dan trust yang terus kita tingkatkan jadi kita tidak main personal," paparnya.

Disisilain Misery menilai terkait komentar negatif yang meragukan kemampuannya ia memilih untuk tidak menanggapi hal tersebut, "Kalau haters saya tidak mau ambil pusingnkarena kan ditonton orang tapi kalau misal komentar nya berlebihan biasanya saya kirim pesan DM misalkan sampai ke orang tua begitu," ucapnya.

Misery juga mengatakan memasuki week 1 day 2 ini masi belum ada tim yang mengancam pergerakan mereka, "Tidak ada tim yang signifikan karena berbeda terus tiap match," tuturnya.

Tambahnya, "Luxy dan Microboy, lihat nanti saja itu bisa jadi kartu AS nya mungkin," tutupnya.