PMWI 2023 Main Stage Hari 1

Mallasak
15/07/2023 18:58 WIB
PMWI 2023 Main Stage Hari 1
Credit: PUBG Mobile

Setelah hari pembukaan yang mencolok di PMWI 2023 Main Stage, ancaman teratas telah diidentifikasi dan itu adalah Vampire Esports sekali lagi, juara dari Allstars Stage yang telah memimpin dengan 54 eliminasi dan total 77 poin. Pesaing terdekat mereka, Alpha7, tertinggal 16 poin, sementara Alter Ego, Six Two Eight, dan Box Gaming.

Bahkan setelah pembukaan yang sempurna, Stalwart Esports memiliki kinerja yang memprihatinkan, dengan perbedaan 39 poin dari puncak meja. Mari kita lihat sorotan dari setiap pertandingan di Hari ke-3. TonyK dari Vampire Esports memimpin dengan 19 eliminasi yang mengesankan, diikuti oleh Schwepxz dan Stoned dari tim yang sama dengan masing-masing 15 eliminasi.

Satan dari Geekay Esports menampilkan kinerja luar biasa dengan 14 eliminasi, diikuti oleh Xing dari Six Two Eight dengan 13 eliminasi.

PMWI 2023 Panggung Utama Hari 1 - Rekap Pertandingan

Di Pertandingan 1, Stalwart Esports bermain secara strategis, mengamankan posisi yang tidak terbantahkan di Bootcamp dan membuat rotasi yang hati-hati. Pendekatan hati-hati mereka terbayar saat mereka muncul sebagai satu-satunya tim 3-man yang masih hidup, mengamankan makan malam ayam pertama turnamen dengan kopling DBS yang mengesankan.

Credit: Liquipedia

Match 2 melihat comeback yang kuat dari Alter Ego, secara strategis memanfaatkan lingkaran untuk keuntungan mereka dan menghambat masuknya Vampire Esports ke zona aman. Namun, Vampire Esports masih berkuasa, mengumpulkan 16 eliminasi yang mencengangkan dan mempertahankan dominasi mereka.

Pertandingan ketiga terbukti menjadi urusan dengan skor tinggi untuk Geekay Esports, Vampire Esports, dan Fire Flux. Geekay Esports bertarung dengan gagah berani tetapi finis di tempat ketiga. Pertarungan sengit antara Fire Flux dan Vampire Esports berakhir dengan bantuan Vampire Esports, memberi mereka lebih banyak poin dan memperluas keunggulan mereka.

Selanjutnya, Gaimin Gladiators dan Geekay Esports yang berhasil mencapai babak penutupan. Namun, Box Gaming tetap berada di depan setiap langkah. Membuat satu langkah sempurna demi satu, tim secara strategis menuevered skuad Gladiator yang menakutkan dalam permainan sayap dan dorongan.

Pertandingan Miramar atau ke-lima mungkin melihat akhir hari yang paling dramatis di mana gelombang terus bergeser antara tim Six Two Eight dan Alpha7 Esports. Meskipun Six Two Eight mendapatkan beberapa pembukaan penting, perdagangan dari A7 terbukti jauh lebih fatal.

Lari STE yang lesu berlanjut hingga pertandingan terakhir saat mereka mencapai tempat ke-5 lainnya. Di sisi lain, Vampire Esports mengambil lompatan lain untuk mengakhiri hari. Pendekatan mereka yang lambat dan mantap dari punggungan utara membantu mereka untuk menjauh dari pertempuran kecil di lingkaran akhir sambil mengamankan eliminasi paling penting untuk membuka jalan mereka untuk makan malam ayam.