Ronak Bergabung dengan Entity Gaming sebagai Pembuat Konten

Mallasak
11/07/2023 15:39 WIB
Ronak Bergabung dengan Entity Gaming sebagai Pembuat Konten
Credit: Instagram

Harpreet Singh "Ronak" Janjuha, seorang tokoh terkemuka di industri game India, membuat pengumuman menarik mengenai karir profesionalnya. Dalam postingan Instagram baru-baru ini, Ronak mengonfirmasi bahwa dia telah bergabung dengan Entity Gaming sebagai pembuat konten, memulai babak baru dalam perjalanannya.

Kolaborasi ini menandai tonggak penting bagi Ronak dan Entity Gaming. Ronak telah mendapatkan pengakuan atas waktunya sebagai atlet esports untuk Battlegrounds Mobile India (BGMI) dan PlayerUnknown's Battlegrounds Mobile (PUBG).

Selama salah satu siaran langsungnya, Ronak mengakui perjuangannya sendiri dengan pembuatan konten selama periode ketika sedikit informasi yang tersedia tentang kembalinya permainan.

Saya sangat dekat untuk melepaskan harapan dan mencoba sesuatu yang lain. Alhamdulillah karena pengumumannya, saya bisa melihat secercah harapan. Saya sangat dekat untuk berhenti dari YouTube dengan hal-hal lain bersama-sama, ”katanya.

Credit: PUBG Mobile

Ronak memiliki latar belakang yang mengesankan dalam esports India, yang sebelumnya telah dikaitkan dengan organisasi terhormat seperti SouL, Fnatic, dan Skylightz Gaming, di mana ia mendapatkan tonggak sejarah yang signifikan. Dia memegang prestasi penting atas namanya, termasuk kemenangan dalam acara seperti PUBG Mobile India Series 2019, PUBG Mobile Club Open - Spring Split: India, dan PUBG Mobile All Stars India 2019.

Sepanjang karirnya, Ronak telah menghadapi tantangan, termasuk periode ketika ada informasi terbatas tentang kembalinya permainan. Dia mengungkapkan perjuangannya dengan pembuatan konten dan mengakui bahwa dia berada di ambang putus asa. Namun, dengan pengumuman kembalinya BGMI, dia menemukan rasa motivasi yang diperbarui, memungkinkan dia untuk terus mengejar hasratnya.

Dengan lebih dari 317 ribu pelanggan di YouTube dan lebih dari 207 ribu pengikut di Instagram, Ronak memiliki kehadiran online yang signifikan. Penandatanganan jajaran BGMI baru-baru ini oleh Entity Gaming, termasuk Ronak sebagai pembuat konten, semakin memperkuat posisinya dalam komunitas game India.

Sementara afiliasi Ronak dengan Entity Gaming sebagai pembuat konten adalah langkah penting, tidak ada pengumuman resmi yang dibuat mengenai keterlibatannya dengan tim esports-nya. Perlu disebutkan bahwa sebelum bergabung dengan Entity Gaming, Ronak dikaitkan dengan PRIDE OFFICIALS sebagai pembuat konten.

Dengan masuknya Ronak kedalam Lineup BGMI baru Entity Gaming, organisasi bersiap untuk BGIS Musim 2 yang dikabarkan bisa dipastikan pertandingan tersebut akan menarik untuk melihat kemampuan Ronak.